Terbukti Paling Murah

Info Grosir Jas Hujan Berkwalitas Harga Miring

Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Mirrorless Canon EOS M5 Selfie Camera

Setelah sukses dengan penjualan Kamera Mirrorless EOS M10 di tahun lalu, maka kini canon mulai mengembangkan seri terbarunya di kategori camera Mirroless seri M yaitu dengan menghadirkan Mirrorless Camera EOS M5 dengan spesifikasi yang super canggih di jamannya, jika dilihat dari designnya EOS M5 ini bodynya mirip kamera DSLR, sehingga Produk EOS M5 ini tampil lebih berbeda dari pendahulunya EOS M10 dengan menganut form factor rasa kamera DSLR dan fungsi viewfinder di bagian tengah serta handgrip (pegangan tangan) di sisinya, menciptakan rasa baru ketika menggunakan EOS M5 ini serasa sedang menggunakan kamera DSLR.

EOS M5 memiliki sensor 24 megapiksel yang sama dengan kamera DSLR EOS 80D di lengkapi sensor penangkap gambar dengan rentang sensitivitas ISO 100-25.600 serta dipadukan dengan prosesor gambar Digic 7 menjadikan kamera mirrorless ini semakin canggih di kelasnya

Ulasan Lengkap Para Pengguna Kamera Mirrorless Canon EOS M5  dapat disimak di  SINI



Atau Di --> SINI





 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini


Kategori : Mirrorless Camera
Merek : Canon



Di dukung 49 titik autofokus cross type dan teknologi “Dual Pixel AF”, EOS M5 sanggup mengambil gambar dengan kecepatan 7 frame per detik melalui funsi continuous AF, atau 9 frame per detik dengan cara mengunci titik fokusnya terlebih dahulu.

Untuk video, EOS M5 sanggup merekam dengan resolusi hingga full-HD (1.920 x 1.080) dengan frame rate 60 fps. Canon juga ikut membenamkan teknologi image stabilizer berbasis software (digital) untuk meredam goyangan saat perekaman video.

Selain jendela bidik elektronik dengan resolusi 2,36 megapiksel, layar LCD 3,2 inci (1,6 megapiksel) di sisi belakang EOS M bisa ditekuk 85 derajat ke atas dan 180 derajat ke bawah sehingga menghadap ke depan Sehingga EOS M5 berfungsi sebagai selfie Mirroless camera pertama di dunia.



LCD tersebut merupakan jenis touchscreen yang bisa digunakan untuk navigasi sekaligus memilih area titik fokus,  selain itu EOS M5 juga dilengkapi aneka tombol dial untuk pengaturan manual, termasuk exposure compensation dan dua command dial. Pengaturan tombol-tombol tersebut juga menyerupai layout tombol kamera DSLR

Bersama dengan hadirnya EOS M5 ini, canon juga  memperkenalkan lensa mirrorless terbarunya EF-M 18-150 mm F3.5-6.3 IS STM.

Apakah anda tertarik memilikinya ? Jadikanlah kamera Mirroless EOS M5 ini sebagai kamera selfie anda dengan kwalitas gambar yang setara dengan hasil jepretan para fotografer profesional.




Produk Lainnya :

Posting Komentar

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Terbukti Paling Murah !

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.