Spesiifkasi Barang Yang Paling Sering Di Cari

Harga dan Spesifikasi Drone Terbaru Tahun Ini

Seiring Perkembangan tehnologi Pesawat tanpa awak atau biasa di sebut Drone dan memiliki fungsi untuk menggmbil gambar serta dikendalikan dari jarak jauh ataupun dapat otomatis menggendalikan diri atau menggunakan fungsi auto pilot, kini semakin banyak produsen drone di dunia, bahkan Bukan hanya diproduksi oleh luar negeri pesawat tanpa awak ini juga dikembangkan oleh perusahaan yang ada di tanah air, sebagai contoh PT. Dirgantara Indonesia, PT UAV indo, PT Gobalindo Tekhnologi Services, dan masih banyak tercatat hampir 10 perusahhan besar yang serius membuat drone. Produk - produk dron buatan Indonesia yang tidak kalah canggihnya bisa anda lihat di ---> SINI


Atau Di
--> SINI




Untuk Cek Spesifikasi Dan Harga Drone Terkini Anda Bisa Klik Icon Di Bawah Ini :

http://ho.lazada.co.id/SH4KkY



Jika anda menginginkan drone dengan spesifikasi paling lengkap berikut harganya pasti akan sangat tinggi namun untuk anda yang mengginkan drone murah, maka berikut ini kami sampaikan mengenai harga drone paling murah baik buatan luar mau pun produksi anak bangsa yang tentunya tidak kalah dengan produk luar. Nah berikut ulasan mengenai 8 Drone Murah meriah dengan Kulitas Terbaik :


 Daftar Harga Drone Murah

Daftar Harga Drone Murah Terbaik

1. Husban X4

Harga Drone Husban x4 Meskipun hanya berukuran kecil kurang lebih sukuran kepalan tangan orang dewasa drone ini mampu melakukan akrobatik 360 derajat, dengan dibekali gyroscope 6 axis yang memiliki fungsi sebagai penyetabil saat diterbangkan, sayangnya waktu terbang dari X4 hanyalah 7 menit, waktu tebang ini dilakukan pada satu kali charging, dengan dibekali kamera beresolusi 0,3 mega pixel, dengan harga drone NX4 yang termasuk murah maka ini menjadi pilihan tepat terlebih untuk para pemula.

2. Syma x5c Explorer

Syma x5c Explorer

Harga Drone Murah Syma x5c Explorer Sama halnya dengan x4 drone ini juga menyasar kepada para pemula dengan range harga drone yang cukup murah spesifikasi nya pun hanya setandar, bisa terbang pada waktu terbanynya hanya 12 menit serta resolusi kamera 2 megapixel yang unik pada drone ini adalah pelindung baling-baling, dibekali juga dengan gyroscope 6 axis dengan ukurannya yang besar hal ini dikarenakan penggunaan baterai yang besar pada seri Syma X5C Explorer

3. Blade Nano QX

Blade Nano QX

Harga Drone Murah Blade Nano QX uniknya drone ini tidak dilengakapi dengan kamera, memiliki bentuk yang kecil dengan pelindung baling-baling pada setiap sisinya, drone ini rupanya dibuat untuk anda yang ingin belajar bermanuver menggunakan pesawat tanpa awak ini, dengan ukurannya yang sangat kecil drone ini juga sangat cocok untuk sobat mainkan di dalam ruangan drone yang dikhususkan untuk bermain ini juga memiliki bentuk yang cantik layaknya tarantula.

4. Parrot AR Drone 2.0 Edition

Parrot AR Drone 2.0 Edition

Harga Drone Murah Parrotr AR Menjadi pelopor dari tren drone parrot ar merupakan salah satu drone yang memiliki fitur lengkap, dengan harga 5 jutaan drone ini disinyalir termasuk tahan banting, mampu merekan video 720p dan langsung tersambung pada smartphone pia wifi atau lan, yang dengan kontrol menggunakan smartphone drone ini juga memiliki fitur yang cukup lengkap, dengan adanya fitur return home drone ini dapat dikontrol untuk kembali ketitik awal secara otomatis

5.  Parrot Bebop

Parrot Bebop

Harga Drone Murah Parot Bebop Merupakan penerus dari AR Drone 2.0 dengan desain baru yang lebih keren, minimalis dan ringkas meskipun terlihat lebih ringkih karena tidak terlalau terlindungi seperti pendahulunya, ditenagai oleh prosesor yang disinyalir 8x lebih baik, dilengkapi dengan lensa 14 mp yang mampu merekam video 1080 ps 30 fps di sudut pandang 180 derajat lengap dengan stabilizer digital 3 axis, yang jelas drone ini sudah bisa dikontrol dengan smartphone dangan menggunaan fitur wifi.

6. 3D Robotics IRIS+

3D Robotics IRIS+

Harga drone murah IRIS+ Jika anda menginginkan drone yang mampu terbang sendiri dan mengikuti sang pemegang kontroler maka drone ini menjadi pilihan tepat, mampu terbang 22 menit serta dilengkapi fitur yang memungkinkan jika drone ini kehabisan daya akan dengan otomatis mendarat sendiri, dengan kontol smartphone yang menjadi kekurangan adalah anda harus membeli action cam seperti gopro sendiri untuk mengambil gambar dan merekamnya.

7. Ghost Drone Aerial

Ghost Drone Aerial

Harga Drone Murah Ghost Drone Areal merupakan pendatang baru yang hadir sebagai rival para pabrikan drone hadir dengan fiturfitur canggih, ghost drone tampil dengan desain yang elegant, untuk sobat yang hobi main game balapan ataupun apa yang mewajibkan pemain menggerakan smartphone kekiri dan kekanan  maka drone ini memberifitur tersebut, tersambung dengan aplikasi di handphone smartphone drone ini mambu bergerak dengan bantuan aplikasi meskipun demikan belum terpasang action cam dan harus membeli sendiri.

8. DJI Phantom 2 + H4-3D

DJI Phantom 2 + H4-3D

Harga Drone Murah DJI Phantom 2 + H4-3D  Dijual terbatas di Indonesia drone ini hadir dengan spesifikasi canggih sayangnya drone ini belum di lengkapi dengan action cam jadi kalu anda menggikan drone ini harus membeli go pro sendiri sangat disayangkan kan punya drone bagus tetapi tidak dilengkapi fitur kamera, drone ini juga mampu mengudara sampai 25 menit, meskipun pembaharuan dari drone ini telah hadir yang harganya sangat tinggi.
Untuk anda yang hobi pada dunia fotografi ataupun pecinta alam nampaknya sudah menjadi kebutuhan untam untuk meiliki drone, harga drone bervariasi mulai dari spesifikasi yang kurang sampai yang spesifikasi yang kumplit, menurut saran kami jika anda mengingikan drone lebih baik beli yang murah dahulu untuk belajar menerbangkannya, untuk drone yang baik dilengkapi dengan fitur yang mempermudah penggunanya dengan tersambung kesmartphone:



Image dari Techcrunch.com



Sudah bosan dengan selfie kamera atau selfie dengan tongsis ? Anda perlu mencoba selfie yang satu ini, drone selfie. Selfie atau aktivitas memotret diri sendiri kini memang sudah sudah menjadi tren yang terus berkembang. Perkembangan tren ini jelas semakin menjadikan selfie sebagai kegiatan yang menjadi budaya umum masyarakat modern. Selfie memang aktivitas yang sangat menyenangkan bagi banyak orang dan digemari oleh semua kalangan dari anak-anak hingga dewasa.
Trend selfie yang makin marak kini malah dimanfaatkan oleh beberapa media elektronik untuk meramaikan acaranya. Selfie yang menjadi cara sebagian orang mengekspresikan diri ini menjadi penting untuk dicermati dan diikuti perkembangannya. Indonesia yang dianggap sebagai pasar potensial #smartphone dan penggiat selfie tentu akan menjadi target market saat drone selfie telah marak dan membudaya.
Meski kini drone belum diproduksi secara massal, bukan berarti drone selfie tidak populer. Beberapa kalangan kini sedang mengembangkan drone untuk selfie ini dengan desain yang menarik dan bisa untuk diproduksi massal. Jika dikemudian hari drone telah dipasarkan seperti smartphone, bukan berarti drone selfie akan menjadi tren seperti layaknya tongsis (tongkat narsis) sekarang ini.
Drone selfie adalah selfie yang dilakukan dengan menggunakan sebuah mesin terbang tanpa awak yang dilengkapi kamera dan dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan perangkat canggih. Selfie dengan menggunakan drone akan menghasilkan gambar yang nampak lebih luas dari selfie biasanya yang hanya terjangkau sepanjang lengan atau tongsis.
Gambar yang lebih luas ini didapat karena gambar diambil dari ketinggian tertentu dari pesawat tanpa awak tadi. Pesawat drone sendiri ukurannya mini dan ditunjang oleh empat baling-baling. Drone tidak bisa diterbangkan dengan sembarangan. Saat menerbangkan drone haruslah memperhatikan ketinggian dan tekanan angin yang ada.

Perkembangan Teknologi

Munculnya drone selfie tidak terlepas dari perkembangan teknologi yang ada. Teknologi pesawat tanpa awak yang terbang tanpa pilot dan dikendalikan dari bawah ini memang telah menemukan wujudnya. Kalau dulu kita tahu drone masih digunakan oleh bidang militer untuk kepentingan pertahanan negara, kini drone sudah bisa dimiliki oleh masyarakat umum.

Saat Seni dan Kreativitas Bersatu

Selain faktor perkembangan teknologi, tingkat kreativitas dan juga sisi seni dari teknik mengambil gambar diduga sebagai hal yang mempengaruhi munculnya drone selfie. Pecinta selfie yang kebanyakan dari kalangan remaja ini jelas memiliki banyak hal seperti kreativitas yang muncul dari rasa seni.
Maka para remaja ini akan sering mencoba-coba teknik pengambilan gambar yang lain yang mungkin bisa lebih baik dari sebelumnya. Maka muncullah drone selfie, teknik mengambil gambar dari jarak jauh dengan sebuah pesawat tanpa awak.

Kamera Adalah Unsur Terpenting

Meski drone selfie ini adalah selfie gaya terbaru dari selfie-selfie sebelumnya, namun yang namanya selfie sebagai kegiatan memotret diri tentu memiliki hal pokok terpenting yang tidak bisa dilupakan. Hal terpenting itu adalah #kamera.




Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.