Terbukti Paling Murah

Info Grosir Jas Hujan Berkwalitas Harga Miring

Harga dan Spesifikasi Lengkap Laptop 2 in 1 Lenovo Miix 510 Rasa Tablet

Jika selama ini banyak beredar di pasaran Tablet Rasa Laptop 2 in 1 alias Laptop yang bisa di copot keybordnya, itu sudah biasa, tapi yang luar biasa itu jika ada Laptop Yang bisa berfungsi sebagai Tablet, dan khayalan ini kini terjawab dengan Hadirnya Laptop 2 in 1 Lenovo Miix 510 Modifikasi seri Yoga dengan Rasa Tablet, Kini anda tak perlu galau lagi mau mengambil keputusan antara membeli laptop atau tablet, cukup dengan budget yang sama anda dapat 2 Fungsi dalam satu unit produk yang cukup keren dan canggih, dan ini dia Lenovo Miix 510 yang merupakan perpaduan antara tablet dan laptop. Mengusung format dan fungsionalitas sebuah tablet, Lenovo Miix 510 dilengkapi dengan full-size keyboard yang dapat dilepas-pasang (detachable) dan spesifikasi yang setara dengan laptop kelas atas, namun harganya tetap masih cukup relatif terjangkau, Processor yang disematkan di Lenovo Miix 510 adalah Intel Core i7 generasi ke-6, 8GB LPDDR4, dan ruang penyimpanan 1 TB. Dengan Bobotnya hanya 800 gram saja bila tanpa keyboard dan 1,25 kg bila dengan keyboard. Perangkat Laptop 2 in 1 Lenovo Miix 510 Rasa Tablet ini di dukung layar 12,2 Full HD + 320 nits yang mengusung teknologi Gorilla Glass, Gadget canggih ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga 7,5 jam. Tersedia 1 USB 3.0 Type-C, 1 USB 3.0, slot micro SD, dan audio combo jack layaknya sebuah Tablet.

Ulasan Lengkap Para Penggguna Laptop 2 in 1 Lenovo Miix 510 Rasa Tablet bisa baca di  SINI

 
Atau Di --> SINI




 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini


Kategori : Laptop 2 In 1
Merek : Lenovo



Laptop 2 in 1 Lenovo Miix 510  ini dibekali Lenovo Active Pen ini juga telah mendukung jaringan 4G LTE Cat 4 untuk terhubung ke internet, selain mengandalkan WiFi. Spesifikasi lainnya adalah kamera 2 MP fixed-focus (depan) dan kamera belakang 5 MP auto-focus, Bluetooth 4.0, serta sejumlah aplikasi bawaan seperti Lenovo Always Online, Lenovo App Explorer, dan aplikasi lainnya, Perangkat ini berjalan di OS Windows 10.


Berikutnya Lenovo Miix 510 akan tersedia di pasaran Indonesia dalam beberapa pilihan konfigurasi. Yakni varian dengan CPU berbasis prosesor Skylake seperti Core i3, Core i5 dan Core i7. Kapasitas memori RAM-nya 4GB/8GB, yang didukung penyimpanan internal berbasis SSD dengan kapaitas 128GB hingga 512GB. anda bisa sesuaikan kondisi kantong anda dengan spesifikasinya. Karena Berbicara masalah Harga tentunya Lenovo Miix 510 ini Jauh Lebih Murah jika dibandingkan Produk sekelas Microsoft Surace Pro 4 yang juga mengusung desain tablet 2-in-1 dengan spesifikasi yang hampir sama.


Apakah anda Tertarik Untuk Mencobanya ?





Produk Lainnya :

+ komentar + 1 komentar

23 Oktober 2016 14.56

bagaimana cara kita belanja grosiran?

Posting Komentar

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Terbukti Paling Murah !

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.