Spesiifkasi Barang Yang Paling Sering Di Cari

Harga dan Spesifikasi Aneka Bohlam Lampu LED Murah Dengan Sensor Suara Tepuk

Tehnologi Lampu Penerangan semakin Canggih dan Hemat energi, dengan Bohlam Lampu LED 15 watt anda sudah bisa mendapatkan cahaya yang cukup terang setara 75 watt lampu biasa. LED adalah singkatan dari Light Emithing Diode, LED sendiri merupakan semi konduktor yang dapat merubah energi listrik menjadi cahaya pada saat alat tersebut dilewati arus listrik. Jadi intinya LED akan menjadi bercahaya jika ada arus listrik yang melewatinya. lampu ini memiliki daya pemakaian listrik yang sangat kecil sehingga dapat mengurangi pemakaian listrik Anda setiap bulannya, daya konsumsi listriknya hanya 1/10 di bandingan lampu biasa. Dibanding lampu pijar biasa, lampu LED jauh lebih awet. Jika lampu pijar rata-rata hanya bisa bertahan 1000 jam pemakaian, maka lampu LED bisa bertahan hingga 50.000 jam atau jika digunakan 10 jam per hari berarti dapat bertahan hingga 15 sampai 20 tahun lamanya. berbeda dengan lampu pijar/neon biasa, yang cahayanya relatif panas, cahaya yang dihasilkan lampu LED tidak panas.  dan paling inovatif dari lampu LED ini adalah di tanamkannya tehnologi Sensor Suara didalam komponen lampu LED ini, sehingga untuk menyalakan atau mematikan Lampu LED ini anda hanya perlu bertepuk tangan saja. salah satu merek Bohlam Lampu LED Sensor Suara Tepuk adalah Merek Mitsuyama Lisensi Dari Tehnologi Jepang.

Lampu LED Sensor Tepuk Mitsuyama Ramah Lingkungan ini tidak mengandung mercury, sehingga aman bagi kesehatan anda.

Ulasan Lengkap Para Pengguna Bohlam Lampu LED Murah Dengan Sensor Suara Tepuk Merek Mitsuyama dapat disimak di  SINI

 

 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini


Kategori : Lampu LED Sensor Suara Tepuk
Merek : Mitsuyama



Spesifikasi Lampu LED 15 Watt Mitsuyama

36 Lampu LED
Sensor suara
97 % Lebih Hemat Energy
15 Watt


Lampu LED
Color Temperature (kelvin, K) = 6500k (cool daylight / Putih)

Watt (w) : Ligth Output/lumen (lm)
4w = 350lm
7w = 600lm
9w = 806lm
12.5w = 1055lm
14w = 1400lm

Perbandingan Daya dan Intensitas Cahaya Lampu LED dan Lampu Neon

Lampu Fluorescent, Standard, Batang Dua
Color Temperature (kelvin, K) = 6500k (cool daylight / Putih)

Watt (w) : Ligth Output/lumen (lm)
5w = 235lm
8w = 430lm
11w = 620lm
14w = 810lm

*Color Temperature / suhu warna = makin tinggi nilainya makin putih warna cahayanya dan sebaliknya makin kecil nilainya makin kuning warna cahayanya.

dari perbandingan di atas kita bisa tahu berapa watt lampu LED yang dibutuhkan untuk mengganti lampu konvensional sebelumnya.

contoh:
Jika biasanya ruang kamar tidur kita menggunakan Lampu neon 14w maka untuk mengganti ke Lampu LED kita bisa gunakan Lampu LED 9watt atau 12.5watt.

Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.