Spesiifkasi Barang Yang Paling Sering Di Cari

Harga Dan Spesifikasi Rice Cooker Digital Yong Ma YMC 110 dan YMC 111

Di Era Digital saat ini, saatnya anda merasakan kemudahan yang di tawarkan Tehnologi digital, dimana applikasi Tehnologi digital ini telah merambah ke peralatan rumah tangga, salah satunya adalah Rice Cooker, banyak sekali keunggulan dan kecanggihan Rice Cooker berbasis Tehnologi digital ini, selain harganya yang masih sangat terjangkau berkisar Ratusan Ribu Rupiah saja, selain kapasitas yang besar, nasi yang di hasilkan ternyata lebih enak karena di masak dengan suhu yang terpantau dan stabil dengan sensor panas canggih 3D. salah satu produk Digital Rice Cooker yang banyak di jual di pasaran adalah Yong Ma YMC110, Memasak nasi pun menjadi lebih mudah dengan Yong Ma YMC110 Digital Rice Cooker, Yong Ma kembali meluncurkan rice cooker canggih yang akan menjadi sahabat masak keluarga Anda. Hadir dalam balutan warna emas gelap yang classy, rice cooker yang satu ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Kapasitas yang cukup Besar Dibuat dengan kapasitas sebesar 2 liter, rice cooker ini dapat menanak nasi untuk 11 orang sekaligus. Tidak ada lagi menanak nasi berulang-ulang yang merepotkan. Dengan kapasitas sebesar ini, Anda dapat mengadakan makan malam dengan keluarga besar dengan mudah dan praktis. Rice Cooker yang Serbaguna dan canggih ini Selain menanak nasi, rice cooker ini juga memiliki fungsi lain yang serbaguna. Rice cooker ini juga memungkinkan Anda untuk mengukus beragam jenis makanan. Mulai dari lauk pauk hingga Dim Sum bisa Anda kukus dengan rice cooker Yong Ma yang satu ini. Selain itu, dilengkapi pula dengan fitur penghangat, And atidak perlu repot-repot menghangatkan makanan secara terpisah. Simpan bersama nasi di dalam rice cooker ini, tunggu beberapa saat, dan hidangan dingin akan segera hangat dan siap dinikmati.Pengontrol Suhu OtomatisRice cooker yang satu ini juga dilengkapi dengan pengontrol suhu otomatis. Pengontrol ini berfungsi untuk mengatur dan menjaga suhu di dalam rice cooker. Selain itu, dengan sensor pemanas 3D yang berada di piring pemanas dan penutup, sensor tersebut akan menjaga suhu tetap hangat dan tidak akan merusak rasa serta kandungan nutrisi pada nasi yang ditanak. Memasak nasi pun menjadi lebih mudah dengan Yong Ma YMC111 Rice Cooker.

Silahkan Cek Harga dan Spesifikasi Lengkap Rice Cooker Digital Yong Ma YMC110 dan type lainnya di  SINI




Atau Di --> SINI



produk Rice Cooker Digitak ini mempunyai keunggulan lain Yaitu :

Kapasitas besar

Digital rice cooker ini dibuat dengan kapasitas yang cukup besar, yaitu berkapasitas 2 liter beras, cukup untuk 11 porsi orang dewasa. Anda tidak perlu menanak nasi berulang-ulang lagi, karena kapasitasnya memang cukup besar. Dengan kapasitas besar tersebut, anda bisa mengadakan makan malam dengan keluarga besar secara praktis dan mudah.

Multifungsi

Selain menanak nasi, produk ini juga mempunyai fungsi lain yang serbaguna. Anda juga bisa mengukus berbagai jenis makanan dengan rice cooker ini, mulai dari lauk pauk hingga Dim Sum. Selain itu Rice Cooker Yong Ma ini dilengkapi dengan fitur penghangat, dan anda tidak perlu menghangatkan makanan secara terpisah. Cukup letakkan makanan lain yang ingin dihangatkan bersama nasi yang ada dalam rice cooker, tunggu sejenak, dan hidangan yang tadinya dingin akan menjadi hangat dan siap untuk dinikmati.

Pengontrol Suhu Otomatis

Produk Yong Ma YMC110 juga dilengkapi dengan pengontrol suhu otomatis. Fitur ini memiliki fungsi untuk mengatur dan menjaga suhu di dalam rice cooker. Dengan adanya sensor pemanas 3D yang terletak di penutup dan piring pemanas, sensor ini akan menjaga suhu tetap hangat dan menjaga rasa serta kandungan nutrisi nasi yang ditanak.

Spesifikasi

  • Kapasitas 2 Liter.
  • Multifungsi.
  • Daya 400 Watt.
  • Sensor Pemanas 3D.
  • Ukuran (L x W x H) : 20 x 19 x 25 cm.
  • Berat : 3 kg.
  • Warna : Emas.
Dengan tambahan steam pot untuk fungsi kukus dan dapat memasak berbagai makanan  membuat , kue, rebusan, dll dengan cara yang lebih mudah.
Lapisan Gold Iron  high koduktivitas termal dengan elemen tembaga, nasi menjadi lebih enak, ditambah sensor pemanas 3D kedua
sensor di piring pemanas dan di penutup atas untuk memasak nasi lebih
enak dan menjaga suhu tetap hanga.

Pengontrol suhu otomatis,
sebagai pengaman diletakkan di bagian tengah piring penghangat untuk
mengecek posisi panci yang tepat untuk menjaga suhu terbaik di bagian
dalam.
Terdapat saklar pencegah panas berlebih , saklar digunakan untuk melindungi unit dari pemanasan abnormal

Panci untuk penghangat , bisa memasak sekaligus menghangatkan makanan.

Penutup atas bisa dibuka/tutup dengan lembut :untuk menjaga keawetan dan kekuatan engsel.

Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.