Spesifikasi Dan Harga Kamera DSLR Terbaru Canon EOS 80D MOS 24,2 MP dengan 45 Titik Fokus



Kamera single-lens reflex DSLR Canggih Keluaran Terbaru dari Datascrip Canon adalah Seri EOS 80D dengan harga yang cukup terjangkau bagi pecinta fotografi, kecanggihan kamera ini di dukungan fitur sistem Auto Fokus dengan 45 titik fokus yang maximal, dan stelan ISO hingga 25.600, wow ! di pacu oleh prosesor berkecepatan tinggi DIGIC 6 dan dipadu dengan sensor CMOS 24,2 megapiksel, membuat kamera ini menjadi kamera DSLR yang dapat di andalkan di segala medan kegiatan fotografi anda untuk menghasilkan karya foto dan video yang jauh lebih mengagumkan di bandingkan dengan kemera lama anda. Kamera ini juga hadir dengan intelligent viewfinder yang cakupannya mendekati 100% area bidikan dan sekaligus menjadi yang pertama diterapkan pada kamera DSLR Canon kelas dunia.



Silahkan Cek Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera DSLR Terbaru Canon EOS 80D di  SINI


Ulasan Lengkap Para Pengguna Kamera DSLR Terbaru Canon EOS 80D MOS 24,2 MP dengan 45 Titik Fokus disimak di  SINI

 

 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini




Penggabungan sensor metering 7560 pixel RGB + IR dengan teknologi EOS Scene Analysis, membuat Auto Focus (AF) pada kamera ini bekerja semakin akurat sekaligus meningkatkan presisi white balance. Sensor ini mendeteksi warna dan cahaya inframerah untuk kemudian secara otomatis menganalisanya dan menghasilkan bidikan optimal, selain itu Canon EOS 80D hadir dengan fitur Movie Servo AF Custom Speed yang memungkinkan pengguna untuk mengatur kecepatan AF hingga 10 tingkatan sehingga hasil rekaman film tampil lebih kreatif dan diperkaya efek sinematis yang lebih dramatis.

Dibandingkan kamera pendahulunya, Canon 70D, Canon EOS 80D ini memiliki beberapa keunggulan, diantaranya:
  • Sensor APS-C 24 MP, meningkat dari 20 MP. Rentang ISO 100-16000, bisa ditingkatkan ke 256000
  • Sistem autofokus 45 titik, semuanya cross-type yang sensitif dibandingkan 19 titik. sistem autofokus juga masih baik untuk kondisi cahaya yang sangat gelap.
  • Sistem autofokus Dual Pixel AF saat live view untuk foto dan video. Bisa untuk subjek bergerak/tracking (di 70D hanya untuk subjek tidak bergerak).
  • Ada tambahan built-in GPS juga untuk para petualang
  • Format video lebih baik 1080/60p
Sementara itu, banyak hal yang mirip dengan 70D, termasuk bentuk fisik dan bahan, kecepatan foto berturut-turut sampai 7 foto per detik, layar LCD putar 3 inci, 1 juta titik dengan LCD layar sentuh, dan fungsi Wi-Fi.
Selain kamera, Canon juga mengenalkan lensa baru yaitu EF-S 18-135mm IS USM dan aksesoris power zoom yang cocok untuk digunakan oleh videografer. Perbedaan utama lensa ini adalah motor fokus yang lebih cepat.


canon-80d-back

Anda bahkan bisa menggunakan fitur kreatif baru seperti Dream, Memory, Miniature, Old Movies, dan Dramatic B&W. anda akan semakin dimanja dengan kualitas gambar full HD 60p dan peningkatan sistem AF yang di dukung oleh teknologi Dual Pixel CMOS AF, pengguna bebas memindahkan fokus dengan cepat dari satu titik ke titik lain hanya dengan menyentuh layar.

Dengan fitur tersebut, pengguna dapat dengan mudah membuat film pendek yang menarik bersama keluarga dan teman-teman, serta membagikan atau menyimpannya lewat teknologi Wi-Fi atau NFC yang juga sudah terbenam di EOS 80.

Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2016. Glosiran.com Allright reserved.