Harga Dan Spesifikasi Asus Zenbook UX305UA Laptop Tertipis di Dunia

Asus Zenbook UX305UA ! Ini adalah Notebook atau Laptop dengan Body Tertipis di Dunia, Variannya antara lain Asus Ultrabook UX303UB dan UX305, dan telah memenangkan beberapa penghargaan desain di CES tahun 2016 lalu di Barcelona, UX305UA memilili fitur yang lebih premium dibanding saudaranya. Ia mengusung prosesor Intel generasi keenam dan terbaru dengan bodi setipis 13,3 inci. Selain itu, daya kekuatan baterainya juga diklaim mampu bertahan hingga 12 jam. 
Desain ZenBook UX305UA merupakan mahakarya terbaik yang dibuat sangat unik. Ia hadir melalui serangkaian proses manufaktur paling presisi yang mengubah ZenBook UX305UA dari sebuah blok aluminium mentah. Bentuknya hadir terinspirasi dari ZenBook klasik, yang selalu tampil elegan.apakah anda tertarik untuk mengetahui Harga dan spesifikasinya lebih lanjut ? yang pasti fitur dan kemampuan Notebook ini lumayan lengkap dan harganya pun cukup terjangkau bagi anda yang memang menginginkan Tampilan Notebook yang Ringan Ramping serta stylist.


Sebelum Kita mengurai secara lengkap keunggulannya Silahkan Cek Harga Dan Spesifikasi Asus Zenbook UX305UA Laptop Tertipis di Dunia di  SINI



Ramping, ringan dan bertenaga

ZenBook UX305UA dirancang untuk selalu bersama Anda. Memiliki bobot seringan 1.3kg dan setipis 1.6cm, menjadikannya selalu nyaman dibawa. Ia tidak hanya cantik dan ringan, tapi juga sebuah notebook yang sangat bertenaga dengan berbekal teknologi baru dengan kinerja terbaik. Dengan ZenBook UX305UA Anda bisa melakukan berbagai hal yang diinginkan, di manapun Anda berada.

Zen
Book UX305UA tampil sempurna dalam tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih. Ceramic Alloy, Aurora Metallic atau Obsidian Stone hadir dengan sapuan konsentris metal serta potongan sisi khas permata yang menonjolkan keindahan dari ZenBook UX305UA.

Di Dukung Prosesor Intel® Core™ terbaru

Dengan RAM sampai 8GB dan prosesor generasi ke-6 terbaik dari Intel® Core™ i7, ZenBook UX305UA siap menyelesaikan perkerjaan Anda. Tidak ada yang lebih baik dari penyimpan data flash berkecepatan tinggi - 512GB SSD - yang mampu mentransmisikan data 6 kali lebih cepat dibanding hard disk konvensional. ZenBook UX305UA tidak akan pernah membuat Anda menunggu.
Si Ramping ini hadir dengan tiga pilihan warna yakni metallic smoky brown, icicle gold dan rose gold. Zenbook UX303UB


Baterai bertenaga besar di ZenBook UX305UA mampu mentenagai perangkat sampai 12 jam non stop* dengan Wi-Fi terkoneksi. Sehingga saat Anda butuh bekerja seharian, akan ada cukup daya untuk itu.


 Dengan si Lansing ini,
memungkinkan Anda terkoneksi lebih cepat di jaringan WIFI 802.11ac terbaru dengan kecepatan sampai 867Mbit/detik atau hampir tiga kali lipat lebih cepat dari 802.11n! Dan Bluetooth® 4.0 memungkinkan Anda terkoneksi ke perangkat favorit tanpa mengorbankan umur baterai. ZenBook UX305UA memberikan Anda kebebasan.


Nah Gimana ? Masih ragu dengan kemampuan si Lansing nan Sexi ini ?
Tiga port USB 3.0 di ZenBook UX305UA siap mentransmisikan data sampai to sepuluh kali (10X) lebih cepat dibanding koneksi USB 2.0 dan menyediakan daya lebih besar untuk isi ulang cepat. Ditambah fitur ASUS USB Charger+ yang siap mengisi ulang perangkat 50% lebih cepat, bahkan saat ZenBook dalam mode tidur atau non aktif.


Lansingnya si sexi ini, ternyata di dukung dengan
layar tampilan terbaik sesuai harapan Anda akan notebook premium. Layar sentuh ultra-tajam memiliki resolusi menakjubkan sampai QHD+ (3200 x 1800) dan kecerahan 300cd/m2, yang nyaman saat dilihat. Dan dengan densitas piksel 276 piksel per inci, gambar dan teks senantiasa terlihat tajam dan detil.


Wow kan ?


Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2016. Glosiran.com Allright reserved.