Harga Dan Spesifikasi Smartphone Advan Barca i5A Glassy Gold

http://ho.lazada.co.id/SH9xXQ
Bagi Pecinta Klub Sepak Bola ternama dari Spanyol yaitu FC Barcelona( BARCA ) smartphone ini akan menjadi sangat keren ketika berada di tangan anda, apalagi di lihat fitur canggih yang tertanam di dalam smarphone ini, selain harganya yang sangat terjangkau, smartphone ini adalah android 4G LTE pertama dari Advan yang menyasar pada segmen menengah. Tehnologi terbaru yang di usungnya adalah untuk memudahkan penggunaan, Advan i5A Glassy Gold dilengkapi fitur Intellegent Switch yang memungkinkan pengguna menerima, menelepon, dan mengubah mode speaker secara otomatis, cukup dengan mengangkat ponsel ke telinga.


Silahkan Cek Harga dan Spesifikasi Lengkap Harga Advan Barca i5A Glassy Gold di SINI


Berikut ini spesifikasi Lengkap Smartphone Advan Barca i5A, Smartphone ini hadir dengan layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels LCD capacitive  berteknologi Oncell dengan panel IPS. Layarnya yang cukup besar didukung pula dengan resolusi yang baik menjadikan layar Advan Barca i5A cukup bagus dan jernih saat menampilkan menu-menu dan aplikasi didalam-nya, ini adalah smartphone berdesain stylish sekelas smartphone Rp 6 jutaan yang hanya dibanderol 1 Jutaan.

Untuk sektor CPU, Advan Barca i5A menggunakan chipset MediaTek MT6735 yang membawa prosesor Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53 yang dipadukan dengan RAM yang cukup besar, Memori internal 16GB serta GPU Mali-T720. Dengan spesifikasi ini, Advan Barca i5A diklaim akan menjadi smartphone murah yang bertenaga besar dan anti lag saat memainkan game HD Plus Plus, spesifikasi Advan i5A hadir pula dengan dukungan OS Android 5.1 Lollipop, untuk urusan memori sistem, seri ini juga hadir dengan kapasitas RAM 2 GB. Dan memori penyimpanan seluas 16 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB via external memory Micro SD

Melirik sektor kameranya, Advan Barca i5A hadir dengan dukungan kamera handal. Yaitu kamera utama dengan resolusi 13MP autofokus, LED Flash yang juga memiliki kemampuan rekam video full HD 1080p. Sedangkan kamera depan-nya memiliki resolusi 5MP. Cukup apik untuk melkukan foto selfie.


Pada sektor konektivitas, Advan Barca I5A dibekali dengan fitur yang lengkap sekaligus menjadi kelebihan Advan Barca I5A. Yaitu fitur jaringan 4G LTE ditambah dengan dukungan 3G/HSDPA, Wifi, Blutooth, GPS, port USB dan Dual SIM GSM. Sementara baterai yang digunakan Advan Barca I5A memiliki kapasitas 2200 mAh  Non-removable.

Selain itu Advan Barca I5A  juga ditambah fitur Letter Gesture untuk memudahkan pengguna mengakses aplikasi langsung dari layar depan tanpa memilih menu. Cukup menuliskan huruf untuk aplikasi yang ingin dibuka, contoh M untuk aplikasi Music.

Kelebihan yang dimiliki Advan Barca I5A antara lain adalah dukungan 4G LTE, RAM 2GB, Layar HD, Dengan Harga terjangkau, Kamera handal 13MP sangat jernih hasil fotonya serta videonya, benar - benar smartphone Harga Rp 6 jutaan yang hanya dibanderol 1 Jutaan saja, dan Advan i5A Glassy Gold ini kami rasa akan menjadi pesain baru yang cukup berat bagi jajaran HP Android lokal 4G murah lainnya.


Spesifikasi Lengkap Advan i5A Glassy Gold

SIM Dual-SIM
Layar 5 Inci HD 1280 x 720 piksel, IPS Kapasitif, 294ppi, 16M Color
Screen Guard
Dimensi
Berat
Konektivitas Bluetooth, GPS, port microUSB
Internet 4G LTE, 3G HSPA, WiFi
Kamera Belakang 13MP, LED Flash, autofocus, BSI
Fitur Kamera Panorama, Geo-tagging, face detection, HDR, touch focus
Kamera Depan 5MP
Sistem Operasi Google Android 5.1 Lollipop
Chipset MediaTek MT6735P
Prosesor quad-core 1.0GHz ARM Cortex-A53 64-bit
RAM 2GB
GPU Mali-T720MP2
Storage/Memori Penyimpanan 16GB
MicroSD Yes, up to 32GB
Baterai 2.200mAh
Fitur lain : Pilihan warna : White Rose Gold, Black Rose Gold, Cherry Rose Gold

Kelebihan dan kekurangan Advan i5A Glassy Gold

Kelebihan : Kekurangan :
  • CPU quad-core
  • RAM 2GB
  • Sudah 4G LTE
  • OS Android Lollipop
  • Harga sedikit agak mahal
  • Casing dibalut dengan bahan material plastik

Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2016. Glosiran.com Allright reserved.