Harga Dan Spesifikasi Lengkap Smarphone Xiaomi Mi5

http://ho.lazada.co.id/SH9xXQ
Smartphone asal negeri tirai bambu Xiaomi kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya untuk menyaingi iphone6 dengan seri Xiaomi Mi 5, Seperti apa spesifikasi yang diusung Xiaomi Mi 5, salah satunya adalah Fitur tahan air, Sebagai smartphone kelas premium, fitur tahan air nampaknya memang perlu untuk dihadirkan untuk melengkapi kesan kecanggihan teknologi. Dan pada Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus

Xiaomi Mi menggunakan sebuah chipset dari vendor mobile CPU ternama, Qualcomm. Handset ini ditengarai bakal menggunakan Qualcomm Snapdragon 810 seperti yang digunakan pada Xiaomi Mi Note Pro. Chipset ini memiliki 2 CPU didalamnya dengan masing-masing CPU memiliki 4 inti (quad-core) dengan kemampuan komputasi 64 bit dan mendukung ketahanan baterai yang lebih baik. Xiaomi Mi 5 akan dipersenjatai dengan RAM sebesar 3 GB guna mendukung kinerja Snapdragon 810. Hal tersebut nampaknya masuk akal mengingat harga jual yang diprediksi untuk Xiaomi Mi 5 memang lebih rendah dari saudaranya, Xiaomi Mi 5 Plus. Sementara untuk Xiaomi Mi 5 Plus, RAM sebesar 4 GB

Sungguh Luar biasa Xiaomi memang tergolong perusahaan yang baru, namun hal ini tidak menyebabkan vendor asal Tiongkok tersebut tidak dikenal. Malah Xiaomi saat ini mampu bersaing dengan vendor ternama seperti Samsung, Lenovo, LG, oppo dan vendor smartphone android lainnya yang sudah lama dipasaran.

Xiaomi Sukses Mengusung smartphone android berkualitas tinggi dengan harga jauh lebih murah serta penjualannya yang sangat terbatas. ayo siap - siap rebutan lagi.....


Silahkan Cek Harga Dan Spesifikasi Lengkap Smarphone Xiaomi Mi5 versi Indonesia di SINI



Kamera yang bakal digunakan pada Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus menurut prediksi adalah sebesar 16 MP. Mengingat Xiaomi Mi 4i yang belum lama dirilis menggunakan kamera 13 MP, dari sisi baterai Xiaomi Mi 5 dan Xiaomi Mi 5 Plus menggunakan baterai yang memiliki kapasitas 3000 mAh.


Dengan Ram 4 GB yang dipadukan pengolahan grafis Adreno 530 yang berjalan pada sistem operasi Miui V6 berbasis Android Lollipop V5.1. Apabila kabar tersebut terbukti benar, tentu Xiaomi Mi5 bisa menjadi smartphone tercepat ditahun 2016, yang akan mengalahkan smartphone premium Xiaomi Mi Note Pro yang sama-sama dibekali Ram 4GB. Kemudian untuk layarnya, smartphone ini memiliki layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan kepadatan pixel mencapai ~534 ppi.
Harga Xiaomi Mi5


Kemampuam merekam video beresolusi 4K yang dimiliki Xiaomi Mi5, sehingga semua momen berharga bisa diabadikan dengan kualitas terbaik. Selanjutnya untuk kamera bagian depan, memiliki kamera berlensa 8 Megapixel yang diberikan khusus untuk memenuhi kebutuhan selfie, dan video call. Kamera bagian depan juga bisa digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD 1080 pixel, dan dilengkapi aplikasi kamera bawaan yang memiliki fitur khusus untuk memprediksi umur anda.
Untuk konektivitas, sudah disediakan akses internet berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, dan LTE 4G Cat6 300/50 Mbps yang memanjakan pengguna Mi5 dengan konektivitas internet sangat cepat. Kabarnya Xiaomi juga kembali memberikan konektivitas NFC yang mereka hilangkan saat merilis Xiaomi Mi4. Selain itu, ponsel ini juga dibekali Wi-Fi Dual Chanel, Bluetooth V4.1, dan teknologi USB Type-C. Sayangnya kami belum mendapatkan informasi terkait kapasitas baterai Xiaomi Mi5.
  • Jaringan : 4G
  • Kecepatan Internet : LTE
  • SIM : Single SIM
  • Layar : IPS, 5.7 inch, Quad HD 2560 x 1440 piksel
  • Kapasitas Simpan : 16 GB/64 GB
  • Sistem Operasi : Android Lollipop, MIUI V6
  • Kamera Depan : 8 MP
  • Kamera Belakang : 20.7 MP
  • Chipset : Qualcomm Snapdragon 810
  • Processor : Octa Core 64 Bit
  • RAM : 3 GB dan 4 GB DDR3
  • GPU : Adreno 430
  • Konektivitas : NFC, Bluetooth Versi 4
Dari segi spesifikasi tentu saja spesifikasi Xiaomi Mi5 sangat baik dimana processor yang diusungnya sudah octa core 65 bit.


Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2016. Glosiran.com Allright reserved.