Terbukti Paling Murah

Info Grosir Jas Hujan Berkwalitas Harga Miring

Harga dan Spesifikasi Kamera Mirrorless Canon EOS M10

http://ho.lazada.co.id/SH9xiq
Produk Canon EOS M10 sudah mulai di jual di Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau, Kamera mirrorless ini didedikasikan bagi Anda yang mendambakan kualitas foto tinggi khas kamera Canon EOS. dengan design yang mungil dan canggih membuat kamera ini terlihat istimewa.

Silahkan Cek Harga dan Spesifikasi Lengkap Kamera Mirrorless Canon EOS M10 di SINI




Atau  Di --> SINI



Atau Juga Bisa Di --> SINI



Ulasan Lengkap Para Pengguna Kamera Mirrorless Canon EOS M10 dapat disimak di  SINI

 

 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini



Kamera terbaru Canon EOS M10 ini sangat berbeda dengan EOS M3, Desainnya yang trendi dengan bobot ringan dan dimensinya yang ramping memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk membawa kamera ini ke mana saja. Kamera Canon EOS M10 ini harganya cukup murah dengan spesifikasi yang cukup tinggi  tertanam di dalamnya,

Spesifikasi kamera terbaru Canon EOS M10 itu cukup lengkap di kelasnya. Kamera terbaru ini dibekali sensor APS-C CMOS dengan 18 MP. Resolusi tinggi itu membuat gambar cetakan EOS M10 akan terlihat lebih baik, Terlebih lagi dengan kecanggihan teknologi dan kemudahan pengoperasiannya, Canon EOS M10 menjadi kamera mirrorless yang cocok digunakan siapa saja, termasuk fotografer pemula sekali pun.

Kamera terbaru EOS M10 memiliki layar 3 inci, fitur hybrid CMOS AF III system, teknologi pengenalan wajah yang bisa menghasilkan gambar yang lebih tajam dan detail, Kecanggihan EOS M10 yang cukup handal didukung sensor CMOS APS-C. Sensor tersebut merupakan sensor kamera yang digunakan pada jajaran seri DSLR EOS. Ditambah dukungan prosesor DIGIC 6 yang menghasilkan kualitas foto cemerlang dengan konsumsi baterai rendah.

Canon juga menyematkan prosesor gambar DIGIC 6 dan lensa kit 15-45 mm IS STM. Prosesor kamera terbaru EOS M10 itu diyakini bisa menghasilkan gambar yang lebih fokus dengan resolusi tinggi. Kamera terbaru Canon EOS M10 juga dibekali dengan lensa kit 55-200mm IS STM, Dengan resolusi gambarnya yang mencapai 18.0 megapiksel dan rentang ISO yang luas yakni ISO 100 hingga 12800, Canon EOS M10 memberikan kualitas foto cemerlang beresolusi tinggi bahkan di dalam ruangan yang minim cahaya sekalipun, dengan detil yang menawan, sistem Hybrid CMOS AF II pada kamera ini menghasilkan autofokus yang cepat pada subjek bidikan. Dengan semua kecanggihan tersebut, kemampuan kamera ini tidak perlu diragukan lagi.

Di bagian belakang kamera terbaru EOS M10 didominasi oleh layar sentuh yang memiliki ukuran 3 inci yang yang bisa diputar, Layar LCD EOS M10 dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas yang otomatis mengaktifkan mode self-portrait, kamera ini cocok digunakan bagi Anda yang gemar berfoto selfie bersama kerabat maupun keluarga. Ukuran kamera Canon EOB M10 yang kecil bisa dibawa kemana saja bahkan bisa dikantongi di saku celana.

Di dalam kamera terbaru Canon EOS M10 yang memiliki dua lensa zoom, yaitu 15-45 mm f/3,5-6,3 dan 55-200 mm f/4,5-6,3. Dua lensa itu dijual dengan harga US$299 atau Rp4 juta dan US$349 atau Rp5,4 juta, Kualitas hasil foto prima dan kinerja yang tinggi memberikan kepuasan memotret bagi para pengguna Canon EOS M10. Ditambah dengan kompatibilitasnya dengan lebih dari 70 lensa EF Canon, serta fitur secanggih kamera DSLR EOS dan harga yang terjangkau di kelasnya.

Spesifikasi Kamera EOS M10

  • Sensor 18MP CMOS (APS-C)
  • ISO 100-12.800 (bisa diperlebar ke 25600)
  • Image Processor Canon DIGIC 6
  • Hybrid CMOS AF II untuk autofocus akurat bersama dengan kecepatan pengambilan gambar terus menerus maksimum hingga 4,6 fps
  • LCD 3.0-inch dapat diputas 180 ke atas, resolusi 1.040.000 titik
  • Merekam video full HD 1920×1080 24p dan 30p di dalam format MP4
  • Mode selfie, menyesuaikan efek kamera, termasuk kehalusan kulit dan kecerahan
  • Kompatibel dengan semua lensa EF-M serta semua lensa EF dan EF-S
  • Ukuran kompak 4,2 x 2,6 x 1,3 inci
  • Berat 298 gram (termasuk baterai dan kartu memori)
  • Built-in Flash
  • Built in Wi-Fi dan NFC, ditambah tombol Mobile Device Connect


Ulasan Lengkap Para Pengguna  Kamera Mirrorless Canon EOS M10 bisa baca di  SINI




 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini






Produk Lainnya :

+ komentar + 2 komentar

6 Oktober 2016 13.31

a

4 Januari 2017 10.17

Camera M10 ini bisa dioperasikan secara manual utk penggima profesional ?
Ada setelan jarak, diafragma dan speed ?

Posting Komentar

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Terbukti Paling Murah !

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.