Spesiifkasi Barang Yang Paling Sering Di Cari

Parade Laptop Intel 2 in 1 Harga 3 Jutaan

http://ho.lazada.co.id/SHCAMR
Jangan Lewatkan Parade produk LAPTOP INTEL 2in1 dengan HARGA mulai dari 3 Jutaan saja. Acer One 10, paduan sempurna Notebook Touch Scree 10" dengan fungsi 4 gadget berbeda. Solusi ideal untuk produktivitas dan hiburan anda.






Ulasan Lengkap Para Pengguna Laptop Intel 2 in 1 Harga 3 Jutaan baca di  SINI



Atau Di --> SINI

 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini


Product details of Acer One 10 - 2GB - 500GB - Intel Quad Core Z3735F - Silver

ACER ONE 10

Acer One 10, paduan sempurna Notebook Touch Scree 10" dengan fungsi 4 gadget berbeda. Solusi ideal untuk produktivitas dan hiburan anda.

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
http://ho.lazada.co.id/SHCwhD
DAPATKAN SEMUA KEMUDAHAN MENCICIL HINGGA 24 BULAN TANPA BUNGA UNTUK SEMUA PRODUK GADGET DAN ELEKTRONIK DI LAZADA, DAN DAPATKAN DISKON HINGGA 50 % -  KETERANGAN LEBIH LENGKAP CEK DI SINI http://www.lazada.co.id/pesta-cicilan/

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Complete Software Package (Original Windows 8.1 & Office 365)
Anda langsung dapat menggunakan Acer One 10 untuk bekerja dan bermain karena sudah terinstal dengan OS Windows 8.1 original dan lisensi berlangganan Office 365 Personal selama 1 tahun, sudah termasuk Microsoft Word, Excel, Powerpoint, OneNote dan Outlook.
Notebook with HD Touch Screen
Acer One 10 menggunakan layar dengan resolusi HD 1280x800 yang akan memberikan tampilan High-Definition yang tajam pada notebook anda. Ditunjang dengan fitur Touch screen, rasakan pengalaman yang lebih menarik untuk navigasi di Windows 8 serta berinteraksi seperti memperbesar halaman web foto dan sebagainya.
500GB Harddisk
Acer One 10 hadir dengan keyboard yang dapat dilepas. Cukup lepas keyboard docking untuk mendapatkan mode tablet pada notebook anda. Docking keyboard pada notebook ini juga dilengkapi dengan Harddisk sebesar 500GB sehingga anda dapat menyimpan seluruh file kerja dan multimedia anda, tanpa harus membawa harddisk external.
Tablet Mode
Lepaskan layar, maka anda akan mendapatkan sebuah tablet untuk lebih leluasa dalam beraktivitas ringan sehari-hari seperti browsing dan bermain games. Didukung Intel Quadcore Processor dan Intel HD Graphics, Acer One 10 mampu menjalankan game terbaru seperti Pro Evolution Soccer (PES) 2015.
Tent Mode
Putar dari bentuk display dan dapatkan bentuk tent yang stabil. Tent Mode membnatu anda untuk lebih leluasa dalam menonton video dan cocok digunakan untuk kegiatan dalam space terbatas, seperti berada di dalam kereta api dan pesawat terbang.
Display Mode
Lepas layar, putar dan pasang kembali untuk dapatkan Display Mode. Display Mode memudahkan anda untuk melakukan presentasi dalam grup kecil, video conference, bahkan bisa menjadi sbuah frame foto besar.
Notebook Mode
Kembalikan keyboard pada fungsi awal, maka anda mendapatkan sebuah notebook pintar dengan teknologi touch screen yang akan membantu anda dalam bekerja. Didukung dengan kapasitas sebesar 500GB, membuat anda lebih leluasa dalam menyimpan data-data penting.

Product details of Acer One 10 - 2GB - Intel Atom Z3735 - 10" - Silver

Acer One 10 ditunjang oleh prosesor Intel Atom Z3735 Bay Trail quad-core serta dipadukan oleh memori RAM sebesar 2 GB yang dikombinasikan dengan pengolah grafis dari Intel HD Graphics.Selain itu pihak Acer tersebut juga menawarkan aksesoris seperti keyboard dock lengkap dengan hard disk berkapasitas 500 GB serta baterai internal. Notebook konvertibel ciptaan Acer ini juga dilengkapi OS Windows 8.1
Tak hanya itu saja, vendor yang bermarkas di Taiwan tersebut juga menanamkan media penyimpanan berupa SSD yang berkapasitas 32 GB. Masih belum selesai, pasalnya dukungan konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap sebut saja ada WiFi, port micro USB, port micro HDMI, slot microSD, Bluetooth, dan dual kamera.

Product details of Acer One 10-S100X - 2GB - Intel Atom Z3735F - 10.1" - Silver

Acer menghadirkan seri netbook dengan kinerja optimal namun dengan harga yang terjangkau, Acer One 10-S100X - 2GB RAM - Quad Core Z3735F - 10.1". Hadir dengan desain yang portabel dan juga ringan, Anda pun tidak akan mudah lelah selama membawanya bepergian. Acer One 10-S100X merupakan pilihan yang cocok dipakai berselancar di web, e-mail, chat, mendengarkan musik dan pekerjaan komputasi lainnya secara instan.
Portabilitas
Laptop ini berpenampilan menarik dan desain yang ergonomis. Untuk mendukung portabilitas Anda, laptop ini hadir dengan bobot ringan membuatnya cukup mudah dan ringkas bagi Anda untuk membawanya kemanapun Anda beraktivitas. Dilengkapi kartu grafis VGA Intel HD dengan resolusi tinggi, laptop ini siap menghadirkan kenyamanan untuk keperluan hiburan dan pekerjaan Anda.

Performa Optimal
Acer One 10-S100X dibekali dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F, memori RAM 2GB DDR3 dan memori penyimpanan 32GB eMMC ditambah 500GB HDD. Dengan layar sentuh berukuran 10.1", Anda dapat dengan nyaman berkirim e-mail ataupun melakukan instant chat dengan keluarga, teman ataupun rekan Anda.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port micro USB, port USB 2.0, 1 port micro HDMI, serta Bluetooth. Anda juga dapat menemukan 2-in-1 Card Reader (SD dan MMC) untuk membaca berbagai kartu memori. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet.


Acer One 10-S100X



Acer One 10-S100X – Merupakan salah satu produk terbaik yang dirilis oleh Acer. Produk ini mamiliki beberapa keunggulan dan kelebihan dibandingkan dengan produk lain yang mempunyai fungsi sama. ACER One 10 memberikan anda kemudahan dan fleksibilitas dalam bekerja atau bermain melalui satu perangkat Notebook

Komputer Hybrid yang dapat diubah menjadi Tablet. Layar Notebook ini dapat dilepas pasang dari bagian Keyboard-nya sehingga Anda merasakan kemudahan bekerja dengan Tablet. ACER One 10 dapat digunakan dalam 4 mode penggunaan yang bisa Anda ubah sesuai kebutuhan. ACER One 10 menggunakan sistem pemasangan Smart Magnet yang membuatnya dapat dilepas pasang dengan sangat mudah. Sistem Smart Magnet merupakan metode penguncian dengan menggunakan magnet sehingga tidak memiliki moving part atau switch pada bagian sambungan layar dan Keyboard. Keuntungan sistem Smart Magnet ini membuat tidak akan ada keausan pada bagian yang sering dilepas pasang. Magnet penyambung Acer One 10 terbuat dari bahan baja yang kuat dan tahan lama.

Tampil dengan desain yang portabel serta dengan bobot yang ringan, sehingga anda tidak usah khawatir kelelahan selama membawanya bepergian menemani aktivitas anda sehari-hari. Acer One 10-S100X merupakan pilihan yang tepat bagi anda untuk dipakai berselancar di web, e-mail, chat, mendengarkan musik serta video. Dilengkapi kartu grafis VGA Intel HD dengan resolusi tinggi, laptop ini siap menyuguhkan anda kenyamanan untuk keperluan hiburan dan melakukan pekerjaan komputasi lainnya.

 Acer One 10-S100X


Acer One 10-S100X  ini telah didukung dengan prosesor Intel Atom Quad Core Z3735F, memori RAM 2GB DDR3 dan memori penyimpanan 32GB eMMC ditambah 500GB HDD sungguh ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan data-data berharga anda. Netbook ini juga tampil dengan layar sentuh berukuran 10.1", Anda dapat dengan nyaman berkirim e-mail ataupun melakukan instant chat dengan keluarga maupun rekan Anda. ACER One 10 menyediakan slot MicroSD untuk memperbesar kapasitas penyimpanan pada memori internal layar.


ACER One 10 tampil dengan layar sentuh yang berukuran  10.1 inch. Layar ini dapat menampilkan gambar dengan resolusi HD (1280 x 800 pixels). Didukungan Intel® HD Graphics membuat tampilan grafis pada layar berjalan mulus tanpa lag. ACER One 10 memiliki dua buah kamera,pada bagian depan  dan belakang. pada bagian depan terdapat kamera 0.3 Megapixel dan pada bagian belakang didukung dengan kamera bekekuatan 2 Megapixel. ACER One 10 menyediakan fitur konektivitas yang cukup lengkap, di antaranya: Bluetooth 4.0. USB 2.0, USB On The Go, Micro USB, dan Micro HDMI. Notebook ini memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Uniknya, baterai Notebook ini dapat diisi ulang dengan Charger Smartphone atau Powerbank dengan output 2A. ACER One 10 bekerja dengan sistem operasi Windows 8.1 with Bing.

Spesifikasi Acer One 10-S100X - 2GB RAM - Quad Core Z3735F - 10.1"



Brand Acer
Model/Tipe Acer One 10-S100X
Harga    RP 3.799.000
Tipe Processor Intel Quad Core Z3735F
Kecepatan CPU                 1.33 GHz
Tipe Memori      DDR3
RAM 2GB
Berat (kg)            1
Hard Disk             500 GB
Ukuran Layar          10.1 Inch
Resolusi Layar    1280 x 800
Fitur Tampilan   HD
Fitur       Touchscreen
Tipe Grafis          VGA Intel
Versi Sistem Operasi      Windows 8.1 with Bing
Kamera                Ya
Megapiksel         0.3
Input     USB|LAN
Output                 3.5mm jack|HDMI
Koneksi Nirkabel              Bluetooth|WiFi
HDMI Port           1x
USB Port              USB 2.0

Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.