Pesta Cicilan Kreditan Di Lazada Bunga 0 % Hingga 24 Bulan

http://ho.lazada.co.id/SHC730
Dapatkan Kreditan Smartphone dan Gadget idaman dengan promo cicilan Bunga 0% hingga 24 bulan untuk berbagai bank pilihan anda, Gratis ongkos kirim dan Garansi Resmi Pabrik hingga 3 Tahun Informasi Selengkapnya Bisa Cek di SINI


Apa Itu Cicilan Ringan 0%?

Cicilan Ringan merupakan skema cicilan yang memungkinkan Anda menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi, dan membayar total harga pembelian dengan angsuran selama beberapa bulan bahkan beberapa tahun. Cicilan ringan 0% adalah cicilan yang memungkinkan hal di atas dilakukan tanpa bunga sama sekali selama periode cicilan. Jadi, di sini tidak ada bunga tertagih atas pembelian produk yang menggunakan program cicilan 0%.

Bagaimana Cara Kerja Cicilan Ringan 0%?

  1. Ketika Anda membeli produk yang bisa diangsur dengan promo cicilan ringan 0% maka tagihan Anda akan berubah. Misalnya, Anda membeli barang elektronik seharga Rp 12 juta dengan program cicilan ringan 0% dari kartu kredit yang Anda miliki. Lalu, Anda mau menggunakan periode cicilan selama 12 bulan. Maka, jumlah tagihan tertagih Anda setiap bulan adalah Rp 12 juta/12 bulan = Rp 1 juta setiap bulan. Anda wajib melunasinya selama 12 bulan atau 1 tahun.
  2. Setelah tagihan datang, Anda wajib melunasi cicilan per bulannya tepat waktu. Pastikan jumlah yang dibayar sesuai dengan tagihan tadi. Berarti Rp 1 juta setiap bulan. Bila Anda membayar sejumlah nominal tersebut dan mematuhi seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku maka Anda tidak akan dikenai bunga satu sen pun.
  3. Pastikan bank penerbit kartu kredit bekerja sama dengan toko-toko dan vendor-vendor yang menawarkan program cicilan ringan 0%. Sehingga Anda bisa mengaplikasikan penawaran menarik ini.
Apakah Manfaat Cicilan Ringan 0%?
 Ada dua tipe manfaat yang diperoleh konsumen saat menggunakan program ini. Manfaat tersebut meliputi :

Manfaat Langsung

Kemampuan membayar suatu barang yang telah diidam-idamkan tanpa harus dikenai bunga besar selama periode waktu tertentu. Pembayaran yang dilakukan juga menguntungkan konsumen karena terasa ringan.

Manfaat Tidak Langsung

Konsumen bisa meletakkan uang yang tadinya hendak dibelanjakan untuk membayar total pembelian produk kepada instrumen investasi. Sehingga dengan mencicil, konsumen masih memiliki sisa uang dan bisa digunakan sebagai saldo awal deposito atau membeli emas.

Bagaimana Memperoleh Cicilan Ringan 0%?

  1. Carilah tanda atau papan pengumuman di outlet-outlet yang menawarkan cicilan ringan 0% bagi kartu kredit Anda. Alternatifnya, kunjungi situs bank Anda dan carilah daftar outlet yang bekerja sama dengan bank Anda dalam memberikan cicilan ringan 0%, Salah satunya bisa kamu Cek Di SINI
  2. Sebelum melakukan pembelanjaan, periksa dahulu persyaratan dan ketentuan yang berlaku yang harus dipatuhi dalam program cicilan ringan 0%.Ada syarat-syarat umum yang diajukan oleh pihak bank, antara lain :
    a. Kategori barang yang dapat dibeli dengan menggunakan program cicilan ringan 0%
    b. Ada minimal pembelian yang harus dipenuhi agar memenuhi syarat
    c. Ada pilihan periode angsuran yang ditawarkan untuk program cicilan. Biasanya pihak kartu kredit memberi pilihan selama 3, 6 dan 12 bulan.
    d. Terdapat biaya administrasi atau biaya angsuran tambahan yang dikenakan untuk program cicilan tersebut (tidak semua kartu kredit)
  3. Setelah Anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang diajukan oleh pihak kartu kredit maka lakukan pembelian dengan menggunakan kartu kredit seperti biasa. Pastikan Anda sudah mengajukan pada kasir bahwa hendak mengambil program cicilan ringan 0% dan membayar dengan menggunakan cicilan tersebut.
  4. Setelah terjadi kesepakatan antara Anda dan pihak outlet maka transaksi berhasil. Anda sudah sah menggunakan program cicilan ringan 0%. Langkah selanjutnya yakni pastikan Anda langsung membayar jumlah angsuran pada tagihan kartu kredit berikutnya.

    Kenapa berbelanja dengan cara ini lebih menguntungkan daripada membeli tunai? Ini alasannya:
     
    1. Tidak Perlu Membayar Bunga
    Manfaat utama dari berbelanja dengan memanfaatkan cicilan 0% adalah hilangnya keharusan membayar bunga. Dengan memanfaatkan program ini, anda dapat berbelanja barang-barang bernilai tinggi tanpa perlu mencemaskan pembengkakan harga karena bunga.
    Prinsipnya anda hanya perlu membayar cicilan yang telah ditetapkan saja. Jadi Anda cukup membayar angsuran secara tepat waktu dan memastikan Anda mematuhi seluruh persyaratan dan ketentuan. Ingat manfaat bebas bunga ini hanya berlaku jika Anda membayar tepat waktu.
     
    2. Memudahkan Pengaturan Cashflow
    Berbelanja dengan kartu kredit pada dasarnya lebih memudahkan anda untuk mengatur pengeluaran dengan uang tunai. Sehingga anda dapat memprioritaskan dengan baik penggunaan uang tunai dari pendapatan yang anda pegang.
     
    3. Cashflow Tambahan
    Manfaat langsung berbelanja dengan cicilan 0% ini adalah adanya dana tunai (cashflow) tambahan yang bisa anda manfaatkan untuk kebutuhan lain. Dana yang seharusnya untuk membayar bunga bisa Anda alihkan sebagai investasi loh.
     
    Bagaimana cara memanfaatkannya?
     
    1. Pertama carilah info sebanyak-banyaknya 
    Biasanya program ini merupakan program terbatas. Artinya cicilan 0% dari kartu 
    kredit Anda hanya dapat diaplikasikan untuk pembelian pada toko-toko yang bekerja sama dengan bank penyedia kartu kredit tersebut. Tak hanya itu, periode angsuran cicilan 0% ini pun berbeda dari satu bank ke bank yang lain. Jadi jangan sampai anda salah informasi. 
     
    2. Kunjungi toko-toko yang menawarkan Cicilan 0%  kartu kredit Anda
    Tak perlu repot-repot mengunjungi setiap mall untuk mencari toko apa saja yang bekerjasama dengan bank penyedia kartu kredit Anda. Cukup kunjungi situs bank Anda dan carilah daftar penjual yang menawarkan cicilan 0%. Jika perlu setiap Anda berbelanja tak ada salahnya jika bertanya dulu dapatkah pembelian tersebut diubah menjadi transaksi cicilan 0%. 
     
    3. Bandingkan harga tunai dengan harga cicilan
    Jika Anda sudah menemukan toko dan barang belanjaan yang anda inginkan, jangan lupa tanyakan terlebih dahulu harga tunai barang tersebut. Ini penting karena sering pula promo cicilan 0% hanya tipuan belaka. Para pedagang sudah lebih dulu menaikkan harga cicilan. 
     
    4. Cek persyaratan dan ketentuan
    Sebelum Anda tergiur berbelanja menggunakan fasilitas cicilan 0%, ada baiknya Anda mengecek persyaratan dan ketentuan yang diajukan toko. Hal ini penting untuk terlepas dari tipu-tipu pedagang serta mengecek kembali  kemampuan pembayaran Anda. 
    Beberapa syarat umum yang perlu dicek antara lain: kategori barang yang termasuk program cicilan 0%, minimal pembelian yang harus Anda lakukan, periode angsuran, serta biaya administrasi/biaya angsuran tambahan yang mungkin akan dikenakan untuk program cicilan tersebut. 
     
    5. Pastikan kembali saat pembayaran
    Saat melakukan pembayaran di kasir, jangan lupa untuk memastikan kembali anda memilih pembayaran kartu kredit dengan program cicilan 0%. Jika telah mendapat persetujuan, maka Anda sudah otomatis akan ikut program tersebut. 
     
    Bagaimana? Menarik kan? Saatnya berburu program cicilan bunga 0% :) di SINI


    (jangan) TAKUT BERHUTANG

    Dewasa ini, kata Hutang sudah menjadi bagian kehidupan yang tak terpisahkan. Berbagai jenis hutang melilit kita, mulai dari hutang uang pada kerabat, rentenir, kredit furnitur, elektronik, motor, mobil, rumah, kartu kredit...dan terus..dan terus..dan terus..:(

    Jenis penghutang pun beragam...mulai dari yang bener-bener butuh sampe yang ga bisa menahan hawa nafsu

    Selanjutnya, ada jenis penghutang yang ga tenang kalo punya hutang..so dia berusaha keras supaya hutangnya bisa lunas..baik dengan bekerja keras ataupun melobi pemilik piutang untuk 'memutihkan' hutangnya.

    Ada juga yang ga bayar hutang, bisa karena ga sanggup bayar, atau emang ga pengen bayar.

    Yang ga pengen bayar bisa berlagak ga punya hutang, cuek kalo ketemu, seringnya pura-pura ga kenal...bahkan yang paling jelek...berlaku sombong sama yang ngutangin (ini dialami tukang sayur langganan saya...kasian dia!!). Yang kayak gini sih kita serahkan sama Allah saja, biar Dia yang menghisab di akhirat kelak.

    Yang ga sanggup bayar, mendapat perlakuan beragam..ada yang diputihkan hingga bebas dari hutang, dibayari saudaranya, disita assetnya, diterror para pemilik piutang and debt collector, di tangkep polisi, digebukin beramai-ramai, dipenjara, atau akhirnya meninggal dunia karena stress dan penyakit jantung..

    Akhirnya terjadilah kutub ekstrim...antara orang yang selalu berhutang, bahkan membayar hutang dengan hutang baru (galub tulub) dan orang yang tidak mau berhutang sama sekali...

    Mana yang lebih baik??

    Yang berhutang hidupnya tidak tenang karena punya banyak hutang..but yang ga berhutang sama sekali juga ternyata hidupnya tidak tenang karena ga punya barang ... bahkan bisa merusak rumah tangga juga :(

    So yang paling bijaksana adalah memanage hutang agar bisa kita manfaatkan secara optimal untuk meraih kebahagiaan dunia akhirat... :D

    Naah...ini sekedar tips DO dan DON'T dalam berhutang

    1. DON'T : berhutang untuk hal yang tidak diperlukan...
    DO : pikirkan manfaat barang sebelum memutuskan berhutang
    (contoh : sudah jelas sih...tapi tetep aja...)
    2. DON'T : berhutang melebihi asset/harta yang dimiliki
    DO : pastikan asset/harta yang dimiliki saat ini sanggup menutup hutang kita
    (contoh : KPR rumah adalah jenis hutang yang 'aman', karena nilai asset rumah biasanya lebih tinggi dari nilai hutang. Kredit kendaraan adalah jenis beresiko, karena nilai kendaraan langsung drop 20% dari nilai belinya begitu dipakai pertama kali..jadi sebelum kredit kendaraan, pastikan ada harta lain yang setara dengan 'nilai jatuh' kendaraan tersebut, misalnya rumah, uang atau emas)
    3. DON'T : Jumlah cicilan lebih dari 30% penghasilan
    DO : Jumlah cicilan maksimal 30% penghasilan
    (jika penghasilan 10jt, maka total cicilan yang direkomendasikan maksimal 3jt rupiah saja)
    4. DON'T : mencicil lebih lama dari manfaat barang
    DO : mencicil barang yang manfaatnya lebih lama dari waktu mencicilnya.
    (contoh : beli susu bayi dicicil 12 bulan.. kan susunya habis dalam waktu 1 bulan..masa bulan depan beli lagi dicicil lagi???Atau belanja lebaran dicicil 12 bulan..belum habis cicilan sudah masuk lebaran baru (karena lebaran selalu maju). Kalau mencicil barang elektronik berusia 10 tahun dicicil 12 bulan...it's OK
    5. DON'T : berhutang untuk barang yang tidak produktif/habis
    DO : pikirkan cara agar barang yang kita beli memberikan penghasilan tambahan.... MINIMAL... untuk membelinya.
    (contoh : beli hp sedapat mungkin dimanfaatkan untuk menambah penghasilan, bisa jualan pulsa, jualan online atau meningkatkan nilai bisnis. Atau beli motor untuk menghemat ongkos angkot..kalau jelas lebih hemat)
    6. DON'T : berhutang untuk mengganti barang yang SUDAH dimiliki, apabila barang yang baru TIDAK MEMILIKI nilai tambah bagi BARANG yang lama
    DO : ganti barang lama yang sdah mengganggu dan menghabiskan uang/energi dengan barang baru yang lebih hemat dan lebih produktif.
    (contoh : kalau punya motor yang hanya dipake pergi dan pulang kantor, sisanya diparkir, dan tidak pernah mogok, jangan ganti motor lama dengan motor baru hanya karena bosan/tergoda. Tapi, kalau motor dipake anter barang/ojek, sudah turun performancenya dan mengganggu mata pencaharian, segera ganti jangan ragu-ragu)
    7. DON'T : berhutang dengan niat tidak membayar..DOSA..Harta yang kita dapat dengan cara itu tidak akan berkah..menyulitkan di dunia dan akhirat
    DO : Berhutang dengan itikad baik, penuh tanggung jawab
    8. DON'T : licik dalam berhutang, tidak tahu berterima kasih
    DO : Hormati dan balas budi orang yang kita hutangi, walaupun dia tidak meminta
    (contoh : jika hutang kita gunakan untuk bisnis dan menghasilkan, sudah selayaknya orang yang memberi hutang mendapatkan bagian dari hartanya...jangan dimakan/disembunyikan sendiri. Yang terbaik adalah menggunakan sistem bagi hasil untuk usaha, bukan dengan pinjam meminjam)
    9. DON'T : berhutang dengan niat tidak membayar..DOSA..Harta yang kita dapat dengan cara itu tidak akan berkah..menyulitkan di dunia dan akhirat
    DO : Berhutang dengan itikad baik, penuh tanggung jawab
    Nah..dengan mengikuti panduan berhutang, insya Allah kita bisa mengelola perekonomian kita dengan lebih nyaman...
    So...Jangan takut berhutang sob


    Dari Berbagai Sumber

Produk Lainnya :

+ komentar + 1 komentar

10 Agustus 2015 04.45

Cicilan sampai dengan 24 bulan

>> http://goo.gl/tQ4my1

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2016. Glosiran.com Allright reserved.