Spesiifkasi Barang Yang Paling Sering Di Cari

Cat Kuku ( Kutek Nail Art) Harga Mulai 23 Ribuan

http://ho.lazada.co.id/SHC5tA
Hias kuku cantik kamu dengan pilihan warna warni trendy cat kuku di Lazada dengan harga mulai 23 ribuan, Dengan Bantuan alat Wonder Nail Printer yang Sangat mudah untuk digunakan dan bisa Anda lakukan dimana dan kapan saja, akan memudahkan anda yang suka dengan nail art sehingga anda dapat melakukannya sendiri di rumah dengan mudah dan cepat. Dengan alat ini anda tidak perlu lagi pergi ke salon kecantikan untuk nail art.hanya sikat semir ke piring desain, mengikis cat kelebihan dan desain transfer ke cap. Kemudian gunakan aplikator besar jika Anda menginginkan desain yang besar dan gunakan aplikator kecil untuk desain yang lebih kecil tunggal dan tersedia ratusan desain yang bisa Anda pilih.

UNTUK PILIHAN WARNA, CEK MEREK DAN HARGA BISA ANDA LIHAT DI SINI




Ulasan Lengkap Para Pengguna Cat Kuku ( Kutek Nail Art) Harga Mulai 23 Ribuan  dapat disimak di  SINI

 

 Tets
Spesifikasi Lengkap Dan Harga Terkini Bisa Cek Di Sini





Cepat dan Praktis 
 
Dengan Wonder Nail Printer akan sangat menghemat waktu Anda sehingga Anda tidak harus pergi ke salon untuk mempercantik kuku Anda. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk menggunakan Wonder Nail Printer. Langkah pertama Anda sebaiknya menggunakan kuteks yang pekat karena kalau cair akan sulit masuk ke dalam plate, kemudian plastik yang terdapat di plate harus dilepas karena masih dalam keadaan disegel. Saat menscrap di plate, perhatikan apakah kuteks sudah masuk dengan sempurna ke bagian gambar, bagi yang ingin langsung stamp ke kuku yang belum dipoles kuteks, sebaiknya menunggu kuteks sampai kering kemudian di cap.
Pada saat menempelkan stemper ke plate Anda harus menekan agar menempel baik pada stemper.

Nail Art yang indah dan cantik akan menambah gaya pada penampilan Anda, karena Nail art bisa memperindah pakaian Anda untuk acara khusus atau menambah sentuhan unik untuk kepribadian sehari-hari Anda. Dengan nail art yang sangat detil paling baik diberikan kepada profesional, ada beberapa desain yang Anda dapat buat sendiri. Cobalah dua corak atau nada, glitter dan permata, polkadot, campuran warna, mewarnai seperti marmer atau mencap untuk membuat efek yang cantik.

Tip's Seputar Cara Membuat Nail Art Yang Cantik dan Indah.

Metode 1 dari 6: Siapkan kuku Anda

    Do Nail Art Step 3 Version 2.jpg
    Do Nail Art Step 2 Version 2.jpg
    Do Nail Art Step 1 Version 2.jpg

  1. Bersihkan cat kuku lama. Pastikan Anda memulai dengan permukaan yang bersih dengan membersihkan cat kuku lama yang masih ada lama di kuku Anda.


  2. Potong dan kikir kuku Anda. Bentuk kuku Anda untuk membuatnya rapi. Karena Anda sedang membuat nail art, cobalah untuk tidak memotong terlalu pendek. Lebih baik untuk mempunyai ruang yang lebih luas untuk dikerjakan.

  3. Pakaikan lapisan dasar. Lapisan dasar biasanya berwarna bening atau kebiru-biruan, dan bisa dibeli dimanapun cat kuku dijual. Lapisan ini menjaga kuku Anda agar tidak ternoda atau rusak karena cat dan bahan nail art lainnya. Pakai satu lapis lapisan dasar dan biarkan lapisan itu kering sepenuhnya sebelum melanjutkan. Beberapa lapisan dasar tetap lengket setelah kering. Tekstur ini dimaksudkan untuk membantu lapisan berikutnya, cat kuku, tinggal di tempat lebih lama tanpa terpecah. Pilih lapisan dasar apapun yang paling Anda suka.
    Metode 2 dari 6: Desain Pemula
  1. 1
    Warnai hanya ujung kuku Anda dengan warna berbeda. Pilih dua warna komplementer yang akan terlihat bagus di kuku yang sama.
    • Pakaikan warna lapisan dasar atau lapisan dasar bening. Biarkan cat mengering.

    • Letakkan stiker manikur Prancis di kuku Anda, biarkan ujungnya tetap terbuka. Apabila Anda tidak mempunyai stiker manikur Prancis, gunakan stiker yang berbentuk hampir sama, seperti stiker melingkar yang memperkuat pembolong kertas.

    • Warnai ujung kuku di atas stiker. Tidak apa-apa jika Anda melewati sedikit cat dari stiker.

    • Lepaskan stiker ketika cat masih basah, sehingga Anda tidak menarik potongan cat ketika Anda melepaskan stiker.

    • Biarkan desain untuk kering seluruhnya dan selesaikan dengan lapisan bening diatasnya.

  2. Do Nail Art Step 5 Version 2.jpg
    2
    Tambahkan permata atau stiker pada kuku Anda. Mulai dengan lapisan akan cat kuku favorit Anda dan pertegas itu dengan dekorasi yang cantik.
    • Pakaikan warna lapisan dasar atau lapisan dasar bening. Biarkan cat mengering.

    • Taruh secolek lem kuku atau jel kuku pada kuku Anda. Letakkan lem atau jel tinggi pada kuku, menuju ujung kuku, atau di pojok bawah. Pikirkan dimana ini akan terlihat paling baik.

    • Ambil permata atau stiker dengan sepasang penjepit dan jatuhkan di atas jel atau lem. Gunakan penjepit untuk menekan lembut permata atau stiker agar tertempel dengan tepat. Biarkan lem mengering.

    • Gunakan lapisan berwarna bening di atas kuku untuk menjaga stiker atau permata agar tidak jatuh.

  3. Do Nail Art Step 6 Version 2.jpg
    3
    Mencoba efek glitter. Cobalah salah satu teknik ini:
    • Campur glitter bubuk dengan jel kuku atau cat bening dan pakai itu pada kuku Anda. Ketika sudah mengering, tambahkan lapisan diatasnya.

    • Lapisi satu atau lebih kuku Anda dengan jel kuku atau cat. Taburi kuku dengan glitter dan biarkan jel atau cat mengering sebelum menyelesaikan dengan lapisan diatasnya

Metode 3 dari 6: Desain Polkadot

  1. Do Nail Art Step 7 Version 2.jpg
    1
    Membuat titik sederhana. Pilihlah dua warna, satu lapisan dasar dan satu warna titik. Apabila Anda suka, Anda dapat menggunakan beberapa warna untuk titiknya.
    • Pakaikan warna lapisan dasar. Biarkan cat mengering seluruhnya.

    • Celupkan kuas kecil, tusuk gigi atau pin ke dalam cat yang Anda pilih untuk titik dan dengan halus tekan alat tersebut pada kuku Anda. Lakukan ini sampai kuku Anda punya sebanyak titik yang Anda inginkan. Untuk efek lainnya, Anda dapat membuat titik dengan beragam ukuran dengan menggunakan alat yang berujung lebih tipis atau lebih tebal. Untuk membuat titik yang kabur atau memudar, celupkan alat ke dalam cat sekali dan buat beberapa titik tanpa menambah cat. Anda juga bisa menggunakan alat dengan ujung yang halus untuk menarik cat dari titik yang masih basah untuk membuat sinar, pusaran dan desain lainnya.

    • Ketika titik sudah kering, selesaikan dengan lapisan bening diatasnya.

  2. Do Nail Art Step 8 Version 2.jpg
    2
    Buat desain bunga. Susunan titik-titik dapat dijadikan terlihat seperti bunga. Pilihlah tiga warna: warna lapisan dasar, warna untuk bagian tengah dari bunga, dan warna untuk daun bunga.
    • Pakaikan warna lapisan dasar. Biarkan cat mengering seluruhnya.

    • Gunakan kuas dengan ujung lancip atau tusuk gigi untuk membuat grup lima titik yang diatur dalam lingkaran pada kuku Anda. Ini adalah daun bunga.

    • Ketika titik daun bunga sudah mengering, gunakan warna yang sama untuk melukis lingkaran sederhana di tengah titik daun bunga. Anda dapat menambahkan detil lebih dengan memberi garis putih kecil di tengah daun bunga, atau membuat daun dengan cat warna hijau. Perhatikan agar tidak mengumpulkan terlalu banyak bunga pada setiap kuku. Pastikan bunga berbeda satu dengan yang lain.

    • Ketika desain bunga sudah kering, selesaikan dengan lapisan bening diatasnya.

  3. Do Nail Art Step 9 Version 2.jpg
    3
    Membuat cetakan macan tutul. Untuk tampilan ini pilih dua warna: satu terang dan satu gelap. Cobalah warna fuschia atau jingga and hitam.
    • Gunakan warna yang lebih terang untuk membuat bercak pada kuku Anda. Bentuknya tidak perlu seragam, sama seperti totol pada macan tutul tidak seragam.

    • Ketika bercak sudah mengering, gambarkan bentuk "C" atau "U" di sekitar luar gumpalan dengan menggunakan warna yang lebih gelap.

    • Ketika totol macan tutul sudah kering, selesaikan dengan lapisan bening di atasnya - atau, untuk menambah gaya, lapisi desain dengan cat kuku glitter bening.

Metode 4 dari 6: Desain Warna Campuran

  1. Do Nail Art Step 10 Version 2.jpg
    1
    Membuat pusaran. Anda memerlukan tiga warna berbeda: warna lapisan dasar ditambah dua warna berbeda yang akan terlihat bagus diaduk bersama di atas lapisan dasar.
    • Pakaikan warna lapisan dasar dan biarkan cat mengering.

    • Pakaikan lapisang bening di atasnya untuk menutupi lapisan dasar, dan biarkan sampai mengering

    • Pakaikan satu titik dari warna pusaran pertama dengan menggunakan tusuk gigi.

    • Gunakan tusuk gigi yang bersih untuk memakaikan satu titik dari warna pusaran kedua di atas titik pertama ketika titik pertama masih basah.

    • Tarik warna keluar secara bersamaan dan ciptakan pusaran dengan menggunakan tusuk gigi yang bersih, kuas striper atau alat lainnya. Anda juga dapat membuat efek marmer dengan secara acak menaruh beberapa titik dari warna pusaran pertama pada kuku Anda, lalu taruh beberapa titik dari warna pusaran kedua di sekitar dan di atas kumpulan titik pertama. Aduk titik-titik bersamaan dengan menggerakan alat Anda dengan corak selang-seling, bentuk S, atau angka 8.

  2. Do Nail Art Step 11 Version 2.jpg
    2
    Cobalah kuku bergradien (ombre). Ombre terlihat sempurna dengan warna dalam warna keluarga yang sama, seperti ungu dan biru. Untuk tampilan ini Anda akan memerlukan tiga warna: warna gelap, warna sedang, dan warna terang.
    • Pakaikan lapisan warna paling gelap pada kuku Anda dan biarkan sampai mengering.

    • Celupkan spons riasan ke dalam cat berwarna gelap (hanya diperlukan secolek cat pada spons) dan pakaikan warna sedang pada ujung dari kuku Anda, dimulai dari ujung dan bergerak ke bawah untuk membuat efek memudar.

    • Dengan spons riasan yang bersih, colek warna paling terang pada kuku Anda dengan gaya yang sama, mulai dari ujung dan memudar ke bawah menuju dasar dari kuku Anda. Tampilan dari hasilnya seharusnya adalah kuku dengan ujung yang terang yang pudar ke bawah menuju warna lapisan dasar yang paling gelap.

    • Pakaikan lapisan bening di atasnya ketika cat masih basah untuk lebih memudarkan warnanya bersama.

  3. Do Nail Art Step 12 Version 2.jpg
    3
    Membuat efek cat air. Dalam hal ini Anda memerlukan dua atau lebih warna: putih, dan satu atau dua warna lain pilihan Anda.
    • Pakaikan cat berwarna putih sebagai lapisan dasar.

    • Sebelum lapisan dasar mengering, gunakan tusuk gigi atau alat lainnya untuk menaruh titik-titik dari satu atau dua warna di atas lapisan dasar.

    • Celupkan kuas besar ke dalam aseton dan colekkan kepada titik-titik dari cat kuku. Gunakan aseton dan kuas untuk menipiskan dan memudarkan titik-titik di atas lapisan dasar berwarna putih. Jika Anda berhasil, Anda akan mendapatkan desain terinspirasi oleh Monet yang berkesan.

    • Ketika desain cat air mengering, pakaikan lapisan bening di atasnya.

  4. Do Nail Art Step 13 Version 2.jpg
    4
    Membuat kuku acid-washed. Untuk mensimulasi tampilan dari jins acid-washed, gunakan cat kuku biru dan putih.
    • Gunakan warna biru untuk lapisan dasar. Biarkan sampai mengering dan pakaikan lapisan bening di atasnya.

    • Ketika lapisan tersebut sudah mengering, lukiskan sebuah lapisan cat putih tunggal di atas lapisan dasar.

    • Celupkan spons riasan ke dalam aseton dan gunakan spons untuk menggosok dengan lembut dan menipiskan cat berwarna putih. Berhenti ketika lapisan biru cukup terlihat untuk membuat tampilan acid-washed.

    • Ketika desain acid wash sudah mengering, selesaikan dengan lapisan bening di atasnya.


Metode 5 dari 6: Desain Water-Marbled

  1. Do Nail Art Step 14 Version 2.jpg
    1
    Kumpulkan persediaan Anda. Water marbling adalah sebuah teknik kreatif yang menggunakan air dan bermacam warna untuk tampilan yang unik. Siapkan bahan-bahan berikut: Lapisan dasar dan dua atau tiga warna yang bercampur dengan baik, seperti biru muda, kuning dan putih. Sebuah cangkir atau mangkuk yang dangkal dan bermulut lebar diisi dengan air bersuhu ruangan sampai hampir penuh. Jeli minyak tanah..
  2. Do Nail Art Step 15 Version 2.jpg
    2
    Pakaikan warna lapisan dasar. Biarkan sampai mengering seluruhnya.
  3. Do Nail Art Step 16 Version 2.jpg
    3
    Tambahkan warna pada air. Masukkan beberapa tetes cat ke dalam air dari ketinggian rendah. Perhatikan bagaimana itu membuat lingkaran warna di dalam air.
  4. Do Nail Art Step 17 Version 2.jpg
    4
    Teteskan warna alternatif ke dalam bagain tengah dari warna pertama. Lanjutkan menambah tetesan dengan cara yang sama, di tengah dari lingkaran warna, membuat warna bergantian sampai Anda melihat bentuk sasaran.
  5. Do Nail Art Step 18 Version 2.jpg
    5
    Gunakan tusuk gigi untuk mengubah desain. Masukkan tusuk gigi ke dalam air dan tarik tusuk gigi melalui sasaran warna untuk membuat corak. Desain jaring laba-laba adalah desain yang populer, begitu pula desain bunga dan bentuk geometris. Jangan terlalu jauh menggunakan tusuk gigi, karena jika Anda mencampur warna-warna terlalu banyak warna-warna tersebut tidak akan menjadi berbeda satu sama lain. Jika Anda membuat sesuatu dengan tusuk gigi dan Anda tidak menyukainya, cukup buang percobaan pertama Anda dan mulai kembali dari awal.
  6. Do Nail Art Step 19 Version 2.jpg
    6
    Pakaikan desain pada kuku Anda. Oleskan jeli minyak tanah pada kulit di sekitar kuku Anda dan jari-jari Anda. Dengan hati-hati letakkan kuku Anda berhadapan dengan desain yang Anda buat dan tenggelamkan kuku Anda sedikit. Singkirkan air dari kuku Anda. Tiup tetesan air yang masih ada dan gunakan kapas atau bola kapas (dilapisi dengan aseton bila perlu) untuk membersihkan ujung-ujungnya dan bersihkan polesan dari jari Anda.
  7. Do Nail Art Step 20 Version 2.jpg
    7
    Biarkan desain untuk mengering seluruhnya. Selesaikan dengan lapisan bening di atasnya.


Metode 6 dari 6: Menemukan Inspirasi

  1. Ikuti kelas di salon kuku di sekitar rumah Anda. Hanya beberapa jam dengan guru profesional dapat meningkatkan keahlian Anda lebih efektif daripada bertahun-tahun berlatih sendiri.

  2. Baca buku-buku tentang nail art. Anda mungkin dapat menemukan buku di perpustakaan lokal atau toko buku, atau Anda dapat membelinya online.

  3. Mencari di internet. Internet menyediakan banyak sumber, apalagi jika Anda baru mencari ide baru. Sebagai tambahan kepada menemukan situs dengan foto desain baru, Anda dapat menemukan forum dimana orang-orang yang menyukai nail art berbicara tentang teknik dan pengalaman belajar

    Sumber : http://id.wikihow.com






Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.