Smartphone Evercoss Winner T Quad Core 1.2 Ghz Hanya 700 Ribuan

http://ho.lazada.co.id/SHAXp0
Smartphone Evercoss Winner T Quad Core 1.2 Ghz, smartphone terbaik di kelasnya dengan Prosesor Quad Core dan Kamera 5MP. Hanya Rp 749,000 dan dapatkan bonus Powerbank!

Cek Stock & Harga Hari Ini di sini :
http://ho.lazada.co.id/SHAXp0



Detail produk

image
Evercoss Winner T ini hadir dengan membawa layar berukuran 4.0 inci yang akan sangat mudah untuk penggunaan satu tangan. Layar ini juga memiliki tipe TFT dengan resolusi WVGA 480 x 800 piksel yang dirasa sudah cukup baik, malahan lebih optimal untuk dipasang pada layar ponsel sebesar 4 inci. Selain itu, layar ini juga memiliki kemantapan baik di segi kecerahan, maupun tampilannya.
Dan di sekeliling layar mungil tersebut, terbalut body ramping dengan desain mantap yang memberikan kesan elegan dan mewah, dengan dimensi body yang cukup kompak, dan pilihan warna yang sempurna.
Di balik layar 4 inci tersebut, terdapat ruang pacu yang siap memuaskan anda dengan mengandalkan chipset CPU Quad-core 1,2 GHz yang didukung dengan GPU Mali. Performa dari dapur pacu ini juga akan semakin mantap, terutama untuk hal multitasking, karena smartphone ini dibekali dengan kpasitas RAM sebesar 1 GB dan OS Android v4.4 KitKat sebagai platform utama. Yang mana tertanam pada ruang simpan internal berkapasitas 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB dengan slot microSD.
Evercoss Winner A74A ini juga dilengkapi dengan fitur kamera utama berlensa 5 MP yang dipersenjatai dengan fitur panoramac view, yang mana akan menambah nyaman dan mantap, sensasi fotografi anda. Dan selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur software yang akan bisa memanjakan anda, mulai dari Smart Gesture yang akan memudahkan anda untuk mengakses aplikasi favorit anda hanya dengan sekali sentuh, dan metode update OTA yang akan memperbaharui software anda secara otomatis. Sehingga kinerja ponsel pun akan lebih optimal.
image
Kelebihan Evercoss Winner T A74A
  • Luas layar medium 4.0 inches
  • Multitouch
  • Dilengkapi Hard Glass
  • Dual SIM
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Sistem operasi Android OS, v4.4 (KitKat)
  • Prosesor Quad-core 1.2 GHz
  • Dual Kamera
  • Kamera Utama 5 MP with Panoramic view
  • Kamera Depan 2 MP
  • Varian warna White, Black & Grey
  • Memori internal 8 GB ROM, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB

Network
2G bands
GSM, SIM 1 & SIM 2
3G bands
HSDPA
4G bands
No
Speed
HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS
Yes
EDGE
Yes
BODY
Body dimension
TBC
Body weight
TBC
SIM
Dual SIM – Dual Standby (Mini & Micro SIM)
DISPLAY
Display type
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Display size
4.0 inches
Resolution
WVGA 480 x 800 pixels (~245 ppi pixel density)
Multitouch
Yes
Protection
Hard Glass Screen
SOUND
Alert type
Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker
Yes
3.5 mm jack
Yes
MEMORY
Internal memory
8 GB, 1 GB RAM
Card slot
miroSD up to 32 GB
PLATFORM
OS
Android OS v4.4 KitKat
Chipset
MediaTek MT6582
CPU
Quad-core 1.2 GHz
GPU
Mali-400MP2
COMMS
WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot
Bluetooth
Yes
USB
microUSB v2.0
GPS
Yes, with A-GPS
Radio
TBC
CAMERA
Primary camera
5 MP, Autofocus, LED FLash
Features
Panoramic View
Video
Yes
Secondary camera
3 MP
FEATURES
Sensors
3D Gravity, Proximity, light sensor
Messaging
SMS (threaded view), MMS, Email
Browser
HTML
Java
No
Colors
White, Black, Grey

– MP4 player
– MP3 player
– Video call support, video chatt support
– OTA (Over The Air)
– Gesture Smart access
– Video and Audio Record
BATTERY

LI-Ion 1450 mAh battery



Desain
Dilihat dari segi penampilan, Evercoss Winner T memiliki desain yang cukup mumpuni untuk kelas entry level smartphone.
Evercoss Winner T mengusung layar berukuran 4 inchi dengan resolusi WVGA 480×800 piksel. Jenis layar yang digunakan masih TFT Touchscreen kapasitif dengan kerapatan layar mencapai 245 ppi.
image
Prosesor Quad Core
Spesifikasi Evercoss Winner T A74A di sektor dapur pacu juga cukup mumpuni dengan dibekali chipset Mediatek MT6582 serta prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz. tak hanya itu saja, meski berlabel ponsel murah, Evercoss Winner T sudah dibekali dengan RAM sebesar 1 GB serta pengolah grafisAdreno 306. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan memori internal yang cukup lega sebesar 8 GB. Untuk sistem operasi Evercoss Winner T sudah memang masih menjalankan OS Android 4.4 KitKat namun dijanjikan update ke Lolliipop via OTA.
Kamera 5 Mp
Kelebihan Evercoss Winner T dapat kita jumpai di sektor kamera. Sebab, smartphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi. Di bagian belakang sudah tersemat kamera sebesar 5 MP yang lengkap dengan LED Flash serta autofokus. Sedangkan di bagian depan menggunakan kamera sebesar 3 MP. Hasil jepretan kamera Evercoss Winner T juga diklaim cukup bagus di kelasnya. Kamera Evercoss Winner T juga sudah dibekali dnegan fitur fotografi yang cukup lengkap seperti panorama, efek, dan filter.
Konektivitas
Seperti ponsel lokal lainnya, Evercoss Winner T A74A ini belum mendukung konektivitas 4G LTE dan masih mengandalkan 3G HSDPA, WiFi, dan Bluetooth. Untuk mencukupi kebutuhan daya smartphone ini dibekali dengan baterai sebesar 1450 mAh.

Produk Lainnya :

Poskan Komentar

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2016. Glosiran.com Allright reserved.