Terbukti Paling Murah

Info Grosir Jas Hujan Berkwalitas Harga Miring

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge SM-G925F


http://ho.lazada.co.id/SHAFB2

Review & Spesifikasi Samsung Galaxy S6 – Penantian para penggemar ponsel flagship Samsung akhirnya berakhir dengan dirilisnya dua varian terbaru dari ‘S’ series pada event ‘Samsung Galaxy Unpacked 2015‘.Pada event yang berlangsung pada tanggal 1 Maret 2015 tersebut, Samsung mengumumkan dua varian sekaligus, yakni Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge. Keduanya memiliki spesifikasi jeroan mesin yang identik, bedanya ‘Edge’ punya layar ‘Curved edge screen’ dan memanfaatkan desainnya tersebut untuk mengakomodasi beberapa fitur barunya.
Kali ini kita akan membahas Samsung Galaxy S6 Edge, varian yang memiliki desain dan fitur yang lebih advance serta banderol harga yang lebih mahal tentunya. Sebelumnya, berikut kami sajikan video official Samsung Galaxy S6 yang dipertunjukan pada ajang Samsung Galaxy Unpacked 2015 dan telah diunggah pada akun youtube resmi Samsung Mobile.

Desain – Samsung Galaxy S6 Edge

  • Dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm (5.59 x 2.76 x 0.28 in)
  • Bobot 132 g (4.66 oz)
  • Corning Gorilla Glass 4 back panel

Desain Curved edge screen nampakanya menjadi senjata utama yang digadang-gadang oleh Samsung Galaxy S6 Edge. Bukan sekedar memberikan tampilan yang “berbeda”, namun beberapa fitur baru juga dapat dilakukan berkat layar melengkung ini. Bukan kali pertama, Samsung memiliki teknologi Curved edge screen, sebelumnya Galaxy Note Edge juga memilikinya.
Untuk pertamakalinya pada sejarah S Series, S6 memiliki rangka dan bezel metal. Melirik bagian bezelnya, S6 Edge punya pinggiran yang mirip dengan iPhone 6. Oleh karena itu, bagi penggemar desain iPhone 6 namun masih ingin bertahan menggunakan Android, Galaxy S6 bisa jadi opsi yang memuaskan.
Menariknya lagi, casing belakang S6 Edge dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4. Bagian belakangnya ini memberikan tampilan cantik yang dapat bertahan lama karena Corning Gorilla Glass merupakan kaca anti gores yang biasa diaplikasikan pada layar bagian depan sebuah ponsel.
Namun fitur bodi IP67 yang ada pada Samsung Galaxy S5 telah ditiadakan sehingga Galaxy S6 tidak lagi anti air dan debu dan tidak dapat menyelam sampai kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Layar – Samsung Galaxy S6 Edge

  • 5.1 inch Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • 1440 x 2560 pixel (~576 ppi)
  • Corning Gorilla Glass 4
  • TouchWiz UI
  • Curved edge screen

Samsung Galaxy S6 Edge masih mengusung layar seluas 5.1 inch QHD (1440 x 2560 pixel) dan kerapatan pixel 576 ppi, meningkat pesat dibandingkan dengan dengan predesesornya Samsung Galaxy S5 dengan resolusi HD (1080 x 1920 pixel, ~432 ppi). Spesifikasi ini memberikan tingkat ketajaman gambar yang meningkat jauh dibandingkan pendahulunya tersebut serta membuat S6 memiliki layar setajam LG G3 atau Google Nexus 6.
Curved edge screen atau kayar yang melengkung pada bagian kanan dan kiri dari Samsung Galaxy S6 Edge membuatnya memiliki fitur baru diantaranya:
  • Information Edge: Fungsi yang memanfaatkan pinggiran layar yang lengkung ini akan menampilkan pilihan widget seperti night clock.
  • People Edge: Fitur ini bekerja ketika S6 Edge diletakan terbalik (layar dibawah) — Ketika Anda mendapatkan telepon dari kontak yang telah Anda tandai sebagai favorit maka pinggir layar lengkung ini akan menyala sesuai dengan warna yang Anda set.

Performa - Samsung Galaxy S6 Edge

  • Android OS, v4.4.2 (KitKat), upgradable to v5.0 (Lollipop)
  • Processor 14nm 64-bit Exynos
  • Memory 3GB LPDDR4
  • Capacity 32GB, 64GB, 128GB using UFS 2.0 tech (no microSD)
  • Camera Front 16MP, f1.9, Smart OIS, HDR; Rear: 5MP, f1.9, HDR

Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) yanf dapat di upgrade ke Android V5.0 (Lollipop) terbaru. Jeroan mesin Galaxy S6 Edge telah meninggalkan Qualcomm yang dipakai pada Galaxy S5 dan mengusung Exynos 7420 berarsitektur 64-Bit Octa-core (Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57). Soal grafis, Galaxy S6 Edge memakai GPU Mali-T760, 3GB RAM LPDDR4 yang dikatakan lebih cepat hingga 88% dibanding RAM milik S5, pilihan memori internal 32/64/128 GB tanpa dukungan slot microSD.
Sektor kamera belum banyak yang berubah masih menggunakan kamera 16 MP, namun kini dengan fokus f/1.9, sehingga Samsung Galaxy S6 Edge dapat melakukan foto “bokeh” dengan mudah. Kamera depan juga mengalami peningkatan jauh, dibandingkan memakai kamera depan 2 MP seperti pada S5, Galaxy S6 memakai kamera depan 5MP. Yang tidak kalah penting, aplikasi kamera pada S6 dapat terbuka dalam waktu yang sangat cepat yakni dalam 0.7 detik saja.
Buat yang penasara dengan detail spesifikasi teknis Samsung Galaxy S6 Edge, berikut detail spesifikasinya :

Exquisitely Crafted, Captivatingly Brilliant
Terinspirasi oleh karya pengrajin kaca tiup dan pandai besi, Samsung Galaxy S6 edge merupakan perpaduan desain sempurna antara kaca dan logam. Menghadirkan desain maha karya dengan tampilan melengkung pada kedua sisi yang pertama di dunia, lengkungan indah dan permukaan kaca yang mencerminkan berbagai spektrum warna mempesona.

Exquisitely Crafted, Captivatingly Brilliant

Richer Interactions With Your edge
Tambahkan warna sebagai interaksi Anda dengan Samsung Galaxy S6 edge. Kreasikan kode warna untuk lima orang terdekat Anda. Cukup sentuh warna kontak pada layar edge untuk melakukan panggilan, SMS atau email. Dengan notifikasi kode warna inovatif, Anda dapat dengan mudah mengetahui siapa yang menelepon, bahkan saat smartphone terbalik.

Improved Aperture, Clearer Pictures
Samsung Galaxy S6 edge memiliki resolusi kamera yang tajam, handal dan cepat. Dengan lensa F1.9 dan sensor beresolusi tinggi pada kamera depan (5 MP) dan rear (16 MP) memberikan tampilan gambar superior berkualitas tinggi dari smartphone, bahkan pada kondisi gelap sekalipun. Dengan tambahan Auto Real-time High Dynamic Range (HDR), Smart Optical Image Stabilization (OIS) dan IR Detect White Balance memberikan sensitifitas  ringan dan mutakhir beserta solusi kamera.

Ultra Fast Charging
Tak perlu khawatir mengenai masa pakai baterai. Berkat kecepatan pengisian baterai, setelah pengisian daya selama 10 menit*, Anda dapat menggunakannya selama 4jam*. Kemampuan pengisian daya secara wireless memungkinkan pengisian daya dengan hanya meletakkannya pada charging pad*Durasi dan waktu pengisian ulang dapat bervariasi sesuai dengan pola penggunaan setiap orang. Daya tahan baterai dapat bertahan selama kurang dari 2 jam saat menonton film HD atau film dengan resolusi yang lebih tinggi. *Tidak termasuk charging pad *Hanya dapat digunakan dengan charging pad yang kompatibel dengan WPC- dan PMA

Unrivalled Performance
Dengan waktu aktif dan launching app yang cepat, Samsung Galaxy S6 edge menampilkan performa tak terkalahkan dan peningkatan efisiensi energi yang lebih baik. Arsitektur 64-bit, LPDDR4 dan GPU canggih memberikan kinerja performansi tangguh dan memungkinkan fungsi multitasking dan multimedia ke tingkatan.

Dazzling Display
Dilengkapi dengan layar Super AMOLED 5.1” Quad HD (2560 x 1440), Samsung Galaxy S6 edge memberikan pengalaman visual yang begitu tajam, dan layar adaptifnya menampilkan kecerahan tak terkalahkan baik didalam atau luar ruangan. Peningkatan tingkat kecerahan dan kepadatan piksel, memungkinkan Anda mengambil gambar yang luar biasa di mana pun Anda berada.

Enhanced Security

Samsung Galaxy S6 edge hadir dengan keamanan solusi yang tangguh: KNOX dan pemindai sidik jari.

One-click Content Sharing

Dengan sentuhan sederhana untuk mem-pairing Samsung Galaxy S6 edge dengan Samsung Smart TV via BLE (Bluetooth Low Energy). Dengan mudah menampilkan film dari smartphone ke layar TV, atau berbagi layar TV ke smartphone Anda.

Smart Manager

Aplikasi Smart Manager yang baru memungkinkan Anda untuk memeriksa berbagai informasi berguna tentang status baterai, penyimpanan, RAM, keamanan dan lainnya dengan mudah.

Spesifikasi – Samsung Galaxy S6 Edge


JARINGAN Teknologi GSM / HSPA / 4G LTE
BODI Dimensi 142.1 x 70.1 x 7 mm (5.59 x 2.76 x 0.28 in)
Bobot 132 g (4.66 oz)
Lapisan Casing Corning Gorilla Glass 4 back panel
SIM Nano-SIM

Fingerprint sensor (PayPal certified)
Samsung Pay (Visa, MasterCard certified)
LAYAR Type Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.1 inches (~72.0% screen-to-body ratio)
Resolution 1440 x 2560 pixels (~576 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass 4

- TouchWiz UI
– Curved edge screen
PERFORMA OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Chipset Exynos 7420
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
MEMORI Card slot No
Internal 32/64/128 GB, 3 GB RAM
KAMERA Primary 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, LED flash
Features Geo-tagging, touch focus, face detection, Auto HDR, panorama
Video 2160p@30fps, 1080p@60fps, 720p@120fps, HDR, dual-video rec.
Secondary 5 MP, 1080p@30fps, dual video call, Auto HDR
AUDIO Alert types Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm jack Yes
DATA WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth v4.1, A2DP, LE, apt-X
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS, Beidou
NFC Yes
Infrared port Yes
Radio No
USB microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
FEATURES Sensors Accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, gesture, heart rate
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java Yes, via Java MIDP emulator

- Wireless charging (Qi/PMA/WPC) – market dependent
– ANT+ support
– S-Voice natural language commands and dictation
– Smart stay, Smart pause, Smart scroll
– Air gestures
– OneDrive (115 GB cloud storage)
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
– MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document editor
BATTERY
Non-removable Li-Ion 2600 mAh battery

CEK HARGA TERKINI DI SINI

Produk Lainnya :

Posting Komentar

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Terbukti Paling Murah !

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.