Terbukti Paling Murah

Info Grosir Jas Hujan Berkwalitas Harga Miring

Laptop Asus Harga 2 Jutaan Asus X200MA-KX436D - 2 GB RAM

http://ho.lazada.co.id/SH9yyI

Sesuaikan Kebutuhan Laptop anak-anak anda dengan laptop kelas anak sekolah, Penggunaan laptop untuk keperluan sekolah telah menjadi hal yang umum, bahkan beberapa sekolah menganjurkan para siswanya untuk menggunakan laptop atau komputer PC untuk mengerjakan tugas sekolah sehari-hari.

Walaupun belakangan ini komputer tablet semakin populer di kalangan masyarakat, namun laptop tetap menjadi pilihan yang paling masuk akal untuk produktivitas dan tugas-tugas sekolah.

Tapi ada begitu banyak pilihan laptp yang beredar di pasaran. Lalu bagaimana mememilih laptop yang paling sesuai dengan kebutuhan anak sekolah ?

Apakah Anda ingin hard disk yang besar , atau lebih memori penting ?

Apakah laptop dengan Windows 8 lebih baik daripada Apple Macbook ?

Temukan Jawabannya di Produk Laptop Rekomendasi dari kami berikut ini :
Kelebihan Asus x200ma-kx436d

  1. Ukurannya kecil, mudah dibawa kemana-mana yaitu 11,6 inch
  2. Harga terbilang murah berkisar 3 jutaan rupiah
  3. Media penyimpanan Harddisk 500 GB, cukup besar untuk ukuran notebook 11,6 inch
  4. Dilengkapi dengan Intel HD Graphics dan Kamera depan sebagai Webcam
  5. Cocok untuk kalangan apapun, bagi orang-orang yang bekerja mobile

Detail produk

Asus kembali mempersembahkan, laptop dengan spesifikasi yang tidak kalah handal dari pendahulunya. Seri Asus X200MA hadir dengan desain yang kompak dan dikemas dengan layar berukuran 11.6" dan bobot ringan sebesar 1.2 kg. Asus juga membekali laptop ini dengan berbagai teknologi yang hanya terdapat pada produknya seperti SonicMaster, 2-second Instan On, Chiclet Keyboard, juga Ice Cool Technology.


Kinerja Optimal    
Laptop ini didukung dengan prosesor Intel Celeron N2840 berkecepatan hingga 2.58 GHz. Laptop ini juga dibekali dengan 2 GB DDR3 1600 MHz RAM yang akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengerjakan pekerjaan yang multitasking. Untuk grafisnya dibekali dengan Intel HD Graphics. Dengan kapasitas penyimpanan 500 GB sebesar 5400rpm, Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data berharga Anda.

Asus SonicMaster Lite
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster Lite yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Instant On
Dibekali dengan kemampuan Instant On dari Asus, Anda tidak perlu menunggu lama saat menghidupkan laptop. Instant On adalah mode Sleep yang dapat langsung menya dalam waktu 3 detik walaupun dalam keadaan Sleep selama lebih dari 21 hari dalam mode baterai.

Teknologi IceCool
Dengan rancangan motherboard dua sisi penghasil panas, jauh dari jangakauan Anda. Dengan heat pipe dan kipas suhu palm rest dan area pengetikan sehingga suhu laptop akan terasa lebih dingin, walaupun digunakan dengan waktu yang lama.

Konektivitas
Asus seri ini telah didukung webcam kualitas HD sehingga Anda dapat melakukan webchatting dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Untuk berselancar di internet tersedia konektivitas WiFi 802.11b/g/n ataupun melalui LAN. Anda dapat berbagi file dengan perangkat digital melalui port USB 3.0 yang dapat mentrasnfer data 10x lebih cepat, 2x port USB 2.0, dan port HDMI.

Spesifikasi Asus X200MA-KX436D - 2 GB RAM - Celeron N2840 - 11.6" - Putih

Apa yang ada di dalam kotak:

  • 1 x Asus X200MA-KX436D - Putih
  • 1 x Charger
  • 1 x Buku Panduan
  • 1 x Kartu Garansi

Fitur Umum:

SKU AS100ELAL70YANID-586568
Harga RP 2.999.000
Ukuran (L x W x H cm) 20 x 30 x 2
Berat (kg) 1.2
Warna Putih
Ukuran Layar (in) 11.6
Hard Disk 500
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Memori Grafis 1
Kecepatan CPU 2.58
Tipe Processor Intel
Megapiksel 1.3
Sistem Operasi No OS
Fitur Tampilan HD
Fitur Wi-Fi|HDMI 
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Input 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori DDR3
Tipe Grafis Intel HD
Kamera Ya
Kamera Belakang 1.3
USB Port 3
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Kapasitas Baterai 3000mAh
Built in Memory Ya
HDMI Port 1
Tipe Layar LED Backli
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 2.58 GHz
Tipe Processor Intel Celeron N2840

Cek Spesifikasi Dan Harga Terkini Anda Bisa Klik Icon Di Bawah Ini :

http://ho.lazada.co.id/SH4KkY

5 Langkah Memilih Laptop Untuk Anak Sekolah


Langkah 1 : Bicara dengan pihak sekolah

Tiap sekolah memiliki kebijakan berbeda tentang penggunaan laptop atau komputer untuk kegiatan belajar mengajar. Apabila sekolah anak anta termasuk yang mengijinkan atau bahkan menganjurkan untuk menggunakan komputer maka tidak akan ada masalah.

Ada baiknya juga untuk menanyakan pelajaran apa saja yang bisa dikerjakan dengan menggunakan komputer, dan program apa yang dianjurkan oleh pihak sekolah. Dengan demikian  kita dapat menentukan jenis komputer yang diperlukan untuk menjalankan program yang bersangkutan.



Langkah 2 : Bicaralah dengan anak Anda

Tanyakan apa yang menjadi kebutuhan anak dari komputer selain untuk mengerjakan tugas-tugas sekolah. Anak laki-laki mungkin lebih menginginkan laptop yang bisa dipakai untuk bermain game, sementara anak perempuan mungkin lebih mengutamakan fasilitas internet untuk mengakses akun jejaring sosial mereka.

Tapi keputusan tetaplah berada di tangan anda. Ingat bahwa tujuan anda membelikan laptop untuk anak anda adalah untuk membantu mereka dalam pelajarannya. Jangan sampai setelah diberi laptop malah digunakan untuk hal yang lain sementara pelajarannya sendiri terbengkalai.



Langkah 3: Pilih ‘platform’

Yang dimaksud platform adalah perangkat lunak sistem operasi yang digunakan untuk menjalankan laptop tersebut. Beberapa tahun yang lalu mungkin pilihannya hanya pada komputer yang berbasis Microsoft Windows, tapi belakangan ini sistem operasi lain seperti Mac OS juga semakin populer digunakan.

Masing-masing platform memiliki keunggulan dan kelemahan sendiri-sendiri. Karena laptop berbasis Windows telah lebih dulu populer di Indonesia, maka lebih banyak program yang tersedia yang dapat digunakan oleh pelajar. Tapi kalau tidak ada program tertentu yang disyaratkan oleh pihak sekolah, maka tidak ada masalah untuk menggunakan semisal Mac Book. Apalagi kalau anda sudah memiliki gadget lain keluaran dari Apple serperti iPad atau iPod.



Langkah 4 : Jangan terlalu memusingkan masalah spesifikasi

Anda bisa menghabiskan waktu yang lama untuk memilih laptop dengan spesifikasi yang cocok. Mungkin anda bisa bertambah pusing melihat perbandingan “specs” tiap jenis laptop.

Saran kami adalah:  jangan memikirkan tentang spesifikasi yang memadai, karena bisa dipastikan bahwa semua laptop keluaran terbaru sudah memadai untuk dapat digunakan untuk mengerjakan tugas-tugas pelajar.

Pilihlah laptop yang sesuai dengan dana yang sudah dianggarkan sebelumnya, tidak perlu berlebihan. Mungkin anak anda akan meminta laptop generasi terbaru dengan spesifikasi serba wah. Tak masalah kalau anda memang memiliki dana cukup untuk membelinya. Tapi ingatlah laptop ini tujuan utamanya adalah untuk menunjang kegiatan belajar di sekolah.



Langkah 5: Pertimbangkan ukuran, berat dan daya tahan baterai

Dalam memilih laptop, gunakanlah alasan yang lebih praktis.

    Berat laptop : Apabila laptop sering dibawa bepergian, misalnya tiap hari dibawa ke sekolah, tentu akan lebih nyaman menggunakan laptop yang ringan. Tapi laptop yang lebih ringan sering kali berarti harga yang lebih mahal pula.
    Ukuran : Ukuran laptop juga penting untuk dipertimbangakan bagi laptop yang sering dibawa ke sekolah. Laptop jenis mini notebook berharga murah dan memiliki ukuran yang relatif kecil, tapi mungkin untuk tugas-tugas tertentu anak anda akan memerlukan layar yang lebih besar.
    Daya tahan baterai : Tidak bisa dipungkiri bahwa laptop dengan daya tahan baterai yang lebih lama tentu lebih menguntungkan. Tapi hal itu juga seringkali berarti ukuran yang lebih besar atau harga yang lebih mahal.

Kompromi adalah jalan yang paling baik untuk menentukan jenis, tipe, dan spesifikasi laptop yang akan digunakan untuk keperluan anak sekolah anda. Semuanya kembali kepada tujuan semula pembelian laptop untuk anak pelajar dan berapa banyak dana yang tersedia. Dan yang paling penting untuk dilakukan adalah adanya perhatian dan kontrol orang tua untuk memastikan bahwa laptop tersebut digunakan untuk menunjang prestasi belajar anak, bukan sebaliknya.


Dirangkum Dari Berbagai Sumber

















Produk Lainnya :

+ komentar + 3 komentar

Posting Komentar

Cuci Gudang Semua Perlengkapan Rumah Tangga

Lazada Indonesia

Terbukti Paling Murah !

 
ibs(idblogsite)
Copyright © 2014 - 2017. Glosiran.com Allright reserved.